Diduga Hendak Wik Wik, Pasangan Diciduk Satpol PP di Pasaman Barat

Advertisement

Diduga Hendak Wik Wik, Pasangan Diciduk Satpol PP di Pasaman Barat

Friday, May 17, 2019

Foto Sepasang Muda-mudi diamamankan di hotel Malique Batang Toman, Simpang Empat (Doc Satpol PP)
Sumbar.Online- Pasbar-Dua pasangan bukan suami istri, berhasil diamankan tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasaman Barat, saat berduaan didalam kamar hotel
Malique Batang Toman, Simpang Empat, Kamis (16/5/2019) dini hari.
Informasi diperoleh, razia yang dilakukan bersama jajaran Kecamatan dan Kepolisian Sektor Pasaman ini menyisir beberapa tempat hiburan, kafe dan hotel yang ada di Pasaman Barat.
Ketika mengeledah kamar hotel
Malique Batang Toman didapat Dua Pasang ABG tanpa ikatan suami istri. Keempat ABG tersebut yakni MG (25), RK (24), P (27) dan H (27) masing-masing warga Batang Lingkin, Kecamatan Pasaman.
“Saat penggrebekan kedua pasangan ini belum sempat malakukan apa-apa, namun sudah ada niat, karena mereka memang tidak ada ikatan hubungan suami istri yang sah,” ujar Kasatpol PP Pasbar, Edi Busti kepada wartawan, membenarkan peristiwa tersebut, Jumat (17/5/2019)
Usai dilakukan pemeriksaan, ke Empat muda-mudi ini diberi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan diserahkan ke pihak keluarga.
“Jika kembali mengulang perbuatannya
akan ditindak tegas dan di rehabilitasi ke Panti Sosial Andam Dewi Solok,” pungkasnya.
Sementara itu, pemilik hotel yang telah memperbolehkan pasangan tanpa kartu Nikah menginap satu kamar ini juga diperiksa dan dimintai keterangan untuk proses penyidikan.(*/