Masa HMI Cabang Padang Akan Kepung kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat Siang Nanti
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Masa HMI Cabang Padang Akan Kepung kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat Siang Nanti

Thursday, May 23, 2019


Sumbar.Online-Padang,Himpunan Mahasiswa Islam Cabang padang akan gelar aksi  bela 03 menyuarakan kemanusiaan, kebangsaan dan evaluasi penyelengara pemilu untuk persatuan untuk indonesia, jum'at (24/05/2019).

Aksi rencananya akan di lakukan di gedung DPRD Provinsi sumatera Barat, pada pukul 14.00 Wib juma'at 2019,

Saat di konfirmasi rencana nya HMI Cabang Padang akan mengirim anggontanya sebanyak 500 orang untuk aksi siang nanti,

Ketua umum hmi cabang padang Rahmaddian saat di hubungi di wisma HMI menyampaikan "siang ini insyaa allah harapannya suara dari HMI hari ini bisa diterima dan disampaikan oleh DPRD Sumbar kepada Pemerintahan Pusat karena ini berkaitan dengan masalah kemanusiaan, kebangsaan, dan evaluasi penyelenggaraan pemilu. Selain itu, ini juga membuktikan bahwa HMI masih ada dan konsisten dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

Beliau juga menegaskan HMI Cabang Padang akan gelar aksi dengan damai dan tertib " tentu kita akan menyuarakan aksi dengan damai dan tertib dan menegaskan kepada seluruh anggota HMI Cabang padang untuk mengikuti aksi dengan tertib dan damai, ungkap rahmaddian

Rencananya Masaa aksi akan mulai titik kumpul di wisma hmi cabang padang, dan langsung konvoi menuju kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat dengan sepeda motor.