Sayang, Dua Pemain Asing Anyar Semen Padang Tak Bisa Ikuti Laga Perdana Melawan PSM
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Sayang, Dua Pemain Asing Anyar Semen Padang Tak Bisa Ikuti Laga Perdana Melawan PSM

Friday, May 17, 2019

Sumbar.Online- Padang-Home  Olahraga  Kabau Sirah 2 Pemain Asing Semen Padang FC Absen di Laga Perdana Liga 1 2019
Redaksi 18 Mei 2019
Jose Sardon yang baru resmi direkrut Semen Padang FC mulai  menjalani latihan. (MO Semen Padang FC)
Jose Sardon yang baru resmi direkrut Semen Padang FC mulai menjalani latihan. (MO Semen Padang FC)

Langgam.id, Padang- Semen Padang FC dipastikan kehilangan 2 pemain asingnya pada laga perdana Liga 1 2019, melawan PSM Makassar di Stadion Mattoangin Senin (20/5).

Dua gelandang asal Argentina itu adalah Mario Barcia dan Jose Sardon. Mereka masih mengalami cedera.


“Dua asing kita tidak bisa ikut, Jose masih terasa sakit di pahanya. Sedangkan Barcia masih terasa sakit di bagian engkelnya,” ujar Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli usai latihan di Lapangan Mess Indarung Padang, Jumat (18/5).

Selain Jose dan Barcia, Semen Padang FC juga dipastikan bermain tanpa gelandang gaeknya Rudi. Pemain asal Kabupaten Agam itu masih mengalami cedera di bagian etis.

Namun, Syafrianto tak mau ambil pusing dengan cederanya pemain andalannya. Ia masih memiliki sejumlah pemain yang bisa menutupi lini tengah tim kebanggan urang awak itu.

Pelatih yang masih dalam proses kursus lisensi Pro AFC itu memboyong 18 pemainnya ke Makassar. Para pemain ini juga akan diboyong ke Yogyakarta menghadapi PSS Sleman pada laga kedua.

Mereka adalah, Teja Paku Alam dan Rendy Oscario untuk kiper. Delapan pemain belakang, seperti Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boaz Atururi, Syaiful Anwar, Leo Guntara dan M Rifqi.

Juga pemain tengah Manda Cingi, Fridolin Yoku, Ronaldo Eko Juliyanto, Firman Septian, Irsyad Maulana, Dedi Hartono dan Rosad Setiawan. Dua penyerang Riski Novriansyah dan Karl Max Bathelemy.

“Kami sudah dalam keadaan siap untuk bermain nanti,” ujar