Viral, Dengan Bermodal Mahar Al Fatihah, Pria Sederhana Nekat Nikahi Bule Cantik Asal Inggris
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Viral, Dengan Bermodal Mahar Al Fatihah, Pria Sederhana Nekat Nikahi Bule Cantik Asal Inggris

Sunday, May 19, 2019



Sumbar.online-Jodoh tidak bisa ditebak. Semua sudah diatur Yang Maha Kuasa. Begitulah kisa pria sederhana asal Magelang ini. Nur Khamid, begitulah nama lengkap pria yang sempat bikin heboh netizen, karena pernikahannya yang viral.

Nur Khamid menikah dengan Polly Alexandria Robinson, bule cantik asal Inggris. Pernikahannya pun berlangsung sederhana. Al-fatihah dan ayat kursi menjadi mahar dari pernikahan itu. Keduanya juga menikah di kampung halaman Nur Khamid, yakni di Magelang.

Pernikahan itu memang tidak dihadiri oleh orang tua dari Polly. Namun ibunda Polly menyaksikannya lewat facetime. Setelah resmi menikah, keduanya juga banyak diundang stasiun televisi untuk berbagi kisahnya.

Nur Khamid dan Polly tidak menyangka pernikahannya bakal viral. Ia juga tidak keberatan dengan viral tersebut.

"Kalau saya pribadi sih yang penting bisa menginspirasi dan positif," kata Nur beberapa waktu saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan dilansir dari detikhot.com.

Pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson pertama kali bertemu di pantai Double Six, Bali sekitar 1,5 tahun yang lalu. Saat itu, wanita yang berasal dari Cullingworth, Leeds, Inggris ini tengah berlibur dan berjemur di pantai. Nur Khamid pun mulai mendekati Polly untuk menawarkanya makanan.

Sejoli ini melangsungkan pernikahan secara sederhana pada Minggu (16/12/2018) di kampung Nur. Pada foto pernikahan yang beredar di media sosial, Polly yang mualaf tampil manis dengan veil bernuansa pink, sementara itu suaminya, Nur Khamid tampil dengan kemeja putih dan peci. dtk

Sumber: www.harianhaluan.com