Viral, Satpol PP Pasbar bergoyang Ria Dengan Cewek Kafe Di Kantor Dinas
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Viral, Satpol PP Pasbar bergoyang Ria Dengan Cewek Kafe Di Kantor Dinas

Monday, May 20, 2019



Sumbar.online- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  yang seyogya nya menjadi Ujung tombak penegakan Perda, Penegakan Norma Agama dan Etika sesuai dengan PP No. 16 Tahun 2018, namun beda hal yang dilakukan oleh Satpol PP Pasbar.


Sudah tidak menjadi rahasia umum di media sosial tindakan yang telah dilakukan oleh Satpol PP Pasbar, dimana Satpol PP Pasbar terlihat mengadakan Pesta Bergoyang Ria di Kantor Sat Pol PP Pasbar dengan mengundang sejumlah Cewek Pemandu Cafe di Salah satu Cafe Pasbar.


Akibat dari tindakan itu membuat heboh Para Netizen di media sosial, Dalam isi video yang dihimpun yang berdurasi 2:14 Menit terlihat Cewek Kafe berada di dalam  Mobil Dinas dengan Plat BA 27 S yang merupakan mobil dinas Satpol PP Pasbar serta terlihat Cwek pemandu Cafe bergoyang Ria dengan Anggota Satpol PP di kantor dinas Satpol PP Pasbar.


Kasat Satpol PP Pasbar Edi Busti saat dikonfirmasi melalui Handphone membantah tudingan tersebut.


"Pada saat itu bertepatan dengan Acara Ulang tahun Satpol PP, mengenai Cewek kafe tersebut itu saya tidak tau,dan kami tidak pernah mengundangnya mereka datang dengan sendirinya, mengenai video yang beredar di dalam mobil Dinas, cewek tersebut kami antarkan kembali ketempat kerjanya" Tegas Edi Busti