"Hujan Badai Melanda Kota Padang, BPBD Minta Masyarakat Waspada
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

"Hujan Badai Melanda Kota Padang, BPBD Minta Masyarakat Waspada

Saturday, June 22, 2019


Sumbar.online - Padang- Angin kencang dan hujan lebat menerjang kota Padang pada Sabtu (22 juni 2019). Akibatnya banyak pohon tumbang serta mengganggu lalu lintas dan kegiatan masyarakat Dikota Padang.

Hingga saat ini sudah tujuh titik ruas jalan Dikota Padang yang tertutupi pohon tumbang, semenjak terjangan hujan badai sejak pagi hari tadi. Dari data BPBD ruas jalan yang terkena dampak tersebut berada dikawasan purus, Hayam Wuruk,lolong balanti dan wr mangonsidi.

Menurut kasi kedaruratan BPBD kota Padang, Sutan Hendra mengatakan "pada hari ini Sabtu tanggal 22 juni 2019 sudah tujuh titik pohon tumbang dan petugas dari BPBD kota Padang sedang dalam proses pembersihan oleh petugas BPBD kota Padang dibantu masyarakat.

Melihat situasi cuaca yang belum normal BPBD kota Padang menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah, Terutama para pengguna jalan raya harap jangan memarkirkan kendaraan dibawah pohon yang rawan tumbang saat terjadi hujan badai.

 Dalam tiga hari belakangan ini sampai tanggal 24 Juni 2019  BMKG masih memperkirakan bahwa hujan badai dan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dan disertai petir masih akan melanda kota Padang dan beberapa kota di Sumatera Barat, maka dari itu BPBD kota Padang mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati.

(Randa)