IPPAB Kota Padang Gelar Buka Bersama Dan Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim Di Air Bangis

Advertisement

IPPAB Kota Padang Gelar Buka Bersama Dan Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim Di Air Bangis

Monday, June 3, 2019

IPPAB Foto bersama anak yatim

AIR BANGIS - Sabtu,(1/6/2019) Ikatan Pemuda Pelajar Air Bangis ( IPPAB) Kota Padang melaksanakan Buka Barsama dan Santunan 100 Anak Yatim di Aula Kantor Wali Nagari Kecamatan Sungai beremas dengan tema "Menjalin kasih dengan berbagi untuk meraih berkah ramadhan."

Kegiatan ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan pada puasa yang ke 27,Tujuannya menjalin saliturahmi dan  juga meraih berkah Ramadhan. Sebanyak 80  anak yatim ikut dan di pandu oleh 24 orang panitia mengikuti kegiatan dengan semangat.

Pada kesempatan ini, yang membuka acara " Buka Bersama dan Santunan 100 Anak Yatim " ini di buka langsung oleh bapak sekretaris nagari bapak Nelvia Warman, S.Pd. dengan Apresiasi yang sangat penuh yang tersampaikan kepadaIkatan Pemuda Pelajar Air Bangis ( IPPAB) Kota Padang  yang telah sukses mengakat acara ini.

Selain dari itu,  Ikatan Pemuda Pelajar Air Bangis ( IPPAB) Kota Padang juga melaksanakan Game kepada adik - adik di sela - sela waktu habis buka bersama Untuk meramaikan kegiatan dengan memberikan games edukasi kepada seluruh peserta, kemudian di tutup dengan foto bersama.
Rehan, salah seorang peserta mengatakan bahwa, " Saya sangat senang bermain sambil belajar bersama kakak - kakak dari IPPAB. Dan saya bisa Buka bersama bareng teman - teman baru.

Ucapan terima kasih yang di sampaikan  Ketua Umum IPPAB KOTA PADANG Febria Ramadhani  "Alhamdulillah acara buka bersama dengan 100 anak Yatim sekaligus santunan telah sukses dilaksanakan berkat kerja keras panitia yang mampu mensukseskan acara walaupun ditengah cuaca yang sering tidak stabil tapi berkat kerja keras panitia acara ini dapat berjalan dengan sukses dan juga kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu memberikan donasi Terbaik nya sehingga kami sangat mudah dalam mengangkat acara ini, harapan kedepannya acara buka bersama dengan 100 anak yatim yang berada di kenagarian air Bangis untuk tahun depan lebih banyak lagi Adik Adik yang kita libatkan" Ujurnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Agil Hanafi, selaku Ketua Panita kegiatan Buka bersama  dan Santunan 100 Anak Yatim. " Terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,  donatur , serta Ikatan Keluarga Air Bangis yang sudah mensupport kegiatan ini. Semoga lelah adalah lillah dan bernilai ibadah, " ujarnya.

 (Agil Hanafi)
Editor : sumbar.online