Pasutri Tuna netra Aldon Putra Dan Yelda Mengais Rezeki Dengan Jasa Pijat
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Pasutri Tuna netra Aldon Putra Dan Yelda Mengais Rezeki Dengan Jasa Pijat

Saturday, June 15, 2019



Sumbar.online- Padang- Aldon sapaan akrabnya bukan tuna netra dari lahir, ia ditakdirkan menjadi tuna netra sejak umur lima tahun ketika itu Aldon sedang bermain dan kepalanya tertimpa benda tumpul dan setelah dibawa kerumah sakit dokter memvonis mata Aldon tidak berfungsi lagi sebagaimana biasa.

Tuna netra tak membuat Aldon putra (35) patah arang menjalani hidup kendati pilihan yang dijalani sangat terbatas. Dari pilihan yang sangat terbatas itu terus bekerja keras dan tidak patah semangat.

memilih menjadi tukang pijat untuk membiayai kebutuhan dan  biaya anak sekolahnya,Aldon sekarang dikaruniai dua orang anak, anak pertama bernama Laura almaida yang sekarang sudah sekolah dasar kelas dua, sementara anak kedua bernama Raihan almaida sekarang sedang sekolah ditaman kanak-kanak.

Saat ini Aldon putra membuka klinik pijat tuna netra yang diberi nama"FAMILI MASSAGE" yang beralamat dijalan by pas kayu gadang, kelurahan pasar Ambacang, kecamatan Kuranji, kota Padang.

Aldon mengatakan bahwa klinik pijat tuna netra milik nya dengan melayani pasien laki-laki dan perempuan,kalau pasien laki-laki dipijat langsung oleh Aldon sementara yang perempuan dipijat oleh istrinya yang juga tuna netra.

Aldon putra juga merupakan tuna netra binaan dinas sosial provinsi sumatera barat dan telah memiliki sertifikat sekolah pijat tuna netra. Dikatakan bahwa kliniknya buka setiap hari mulai pukul 08.00 -22.00 WIB.

Bagi masyarakat yang melewati kawasan by pas kayu gadang bisa berkunjung ke klinik pijat tuna netra famili massage, kata Aldon pijat tuna netra ini sangat besar manfaatnya untuk kesehatan diantaranya:
1. Meningkatkan sirkulasi darah
Sebuah pijat akan meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini pada gilirannya menyebabkan lebih banyak oksigen dan nutrisi penting yang dipompa ke organ vital dan jaringan lain.

2. Mengurangi stres
Untuk menghilangkan stres, pijat merupakan pilihan terbaik. Menurut laporan ilmiah saat pijat, kortisol atau hormon stres akan menurun. 

3. Meningkatkan imunitas
Pijat juga meningkatan sel darah putih yang berguna meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Mengatur tekanan darah
Juga Pijat Membantu dalam Mengurangi hipertensi pada orang. Selain itu merangsang reseptor tekanan di bagian otak yang mengatur tekanan darah.

5. Mengurangi rasa sakit
Keuntungan lain, dapat menenangkan otot yang tegang otot serta mengurangi kram dan kejang. Selama dan setelah dipijat, tubuh akan melepaskan endorfin yang membantu mengurangi nyeri secara alami sebagai obat penghilang rasa sakit.

6. Mengurangi kecemasan dan stres
Pijat membuat Anda merasa baik. Tubuh Anda lebih rileks dan tidak pegal. Sehingga pikiran Anda jauh lebih tenang. 

7. Membantu pasien arthritis
Orang yang menderita arthritis atau osteoarthritis bisa mendapatkan beberapa bantuan dari rasa sakit mereka dengan pijat secara teratur. Hal ini karena pijat menurunkan kekakuan otot, nyeri dan gerakan.

8. Mengurangi efek samping dari pengobatan kanker
Efek samping dari pengobatan kanker adalah pembengkakan, kelelahan, mual, depresi dan rasa sakit. Maka dari itu, pijat membuat Anda lebih rileks dan membantu dalam meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Untuk lebih lanjutnya silahkan saja datang langsung ke klinik pijat tuna netra famili massage,atau bisa langsung menghubungi Aldon putra dengan nomor handphone 081374 929656.
(Randa)