Rem Blong Mobil Pariwisata Dari Rantau Prapat Sumut Tabrak Beton dan Dua Mobil Tangki Pertamina
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Rem Blong Mobil Pariwisata Dari Rantau Prapat Sumut Tabrak Beton dan Dua Mobil Tangki Pertamina

Sunday, June 16, 2019



Sumbar.online- padang- Bus pariwisata dengan nomor polisi AB 7925 JN yang membawa penumpang jalan-jalan dari rantau Prapat Sumatra Utara mengalami rem blong sebelum menabrak dua mobil Pertamina yang hendak menuju arah Solok.

Saksi mata Tomi Afriansyah yang berada dibelakang mobil mengatakan bahwa mobil sudah tidak terkendali lagi ketika menuruni tikungan tajam lalu menabrak bapak pengatur jalan ditikungan ditinjau lauik, Untung saja bapak tersebut tidak terluka parah.

"Kejadiannya begitu cepat dan sangat menakutkan ketika mobil pariwisata yang didepan saya tidak bisa dikendalikan sopirnya menghantam pembatas beton lalu menyeruduk mobil Pertamina yang hendak menanjak menuju solok", kata Tomi.

sebelum menabrak dua buah mobil tangki Pertamina mobil pariwisata ini juga menabrak pembatas beton dan seorang petugas pengatur mobil ditikungan panorama sitinjau lauik, Alhamdulillah bapak tersebut selamat dan hanya cidera ringan.

Sebelumnya kenek bus berhasil meloncat dari mobil, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja satu orang diantaranya mengalami cidera ringan dibagian kaki, sementara itu mobil pariwisata dan mobil tangki Pertamina mengalami kerusakan parah dibagian depannya.

Akibat dari kecelakaan tersebut lalu lintas Solok Padang mengalami kemacetan parah karena badan bus pariwisata dan bus Pertamina itu melintang ditengah jalan, untuk saja pihak kepolisian dari Polsek lubuk kilangan cepat datang menuju lokasi kejadian untuk mengurangi kemacetan.

Kapolsek lubuk kilangan kompol zulkafde menuturkan bahwa dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa hanya saja satu orang menderita cidera ringan di daerah kaki, dugaan sementara kecelakaan disebabkan oleh rem blong dan penumpang yang diperkirakan sekitar 50 orang semuanya selamat dalam kecelakaan tersebut.

(Randa)