Wakapolres Pulau Buru Menutup Open Road Race Kapolres Buru Cup 2019

Advertisement

Wakapolres Pulau Buru Menutup Open Road Race Kapolres Buru Cup 2019

Sunday, June 30, 2019





Namlea, – Final Open Road Kapolres Buru Cup berlansung di Sirkuit Lingkar Kantor Bupati Buru dalam rangka ulang tahun Bhayangkara yang 73 resmi ditutu hari ini oleh Wakapolres Pulau Buru,  Minggu (30/6/2019)

kali ini juara Umum Kategori Lokal Maluku diraih oleh Brilian Ongker selaku tim pembalap dari tuan Rumah.

Dalam acara penutupan ini, Kapolres Pulau Buru yang diwakili oleh Wakapolres Pulau Buru Kompol BACHRI HEHANUSSA, SE., M.Si. Mengucapkan terima kasih kepada Para Porkopimda dan seluruh Opd Kabupaten Buru karena telah membantu kegiatan ini dan berharap kepada ketua IMI Maluku agar kegiatan seperti ini dapat di agendakan rutin tahunan.

Ditempat yang sama, Ketua IMI Provinsi Maluku (SANDI WATIMENA) Mengatakan, saya sangat mengapreasi besar kepada Kapolres Pulau Buru atas inisiatif yang telah mangadakan kegiatan ini.

Selain itu kata dia, kegiatan ini akan menjadi agenda untuk mencari bibit mudah terbaik dan mengurangi angka kecelakaan di Maluku.

Maka lanjut Sandi, kalau tidak ada pembukaan Even Road Race maka angka kecelakaan balapan liar itu sangat tinggi terutama di kalangan anak mudah yang masih duduk di bangku sekolah

Sebenarnya ungkap Sandi, ada banyak bibit-bibit pembalap di Maluku hanya saja kurangya sarana dan prasana yang tidak memadai menjadi kendala.

“Selain itu kita juga pahami karena keterbatasan dalam pendanaan. Tapi, kita bersyukur hari ini Polres Pulau Buru sudah melaksanakan Road Race dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih ke semua pihak terutama kepada Polres Pulau Buru,” tutup ketua IMI.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Pulau Buru, AKBP Rizky Purnama Kertapati,S. Ik,M Si. Dandim1506/Namlea.
Ketua DPRD Iksan Tinggapi.SH.
Seluruh OPD Kabupaten Buru, serta seluruh Perwira dan Jajaran Polres Pulau Buru.