Klarifikasi Aliansi Mahasiswa Pemuda RI : Adanya Upaya Adu Domba Antara Aktivis Dan Polri
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Klarifikasi Aliansi Mahasiswa Pemuda RI : Adanya Upaya Adu Domba Antara Aktivis Dan Polri

Wednesday, July 17, 2019



Jakarta, Sumbar.online - Viral berita dikalangan aktifis Jakarta tentang pencatutan nama-nama ketua BEM/Presma kampus-kampus di Jakarta dan organisasi-organisasi Cipayung plus se-Jakarta oleh oknum yg tidak bertanggung jawab, dalam sebuah perencanaan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal Badan Eksekutif dan Pemuda Jabodetabek.

Konference pers yang diinisiasi El Hakim dan kawan-kawan Aliansi mahasiswa pemuda RI dilakukan 17/07/2019 di Mie Aceh Cikini jakarta.

Akibat kejadian tersebut muncul respon beragam dari kalangan aktifis yang kami pandang salah sasaran,  dalam hal ini menuduh instansi-Instansi POLRI dengan tuduhan yang kami pandang tidak tepat. " Ungkap El Hakim Koordinator BEM RI

Lanjut El-Hakim, Instansi Polri adalah tujuan Proposal, sedangkan yang bermasalah dengan aktifis adalah personal yang melakukan pencatutan tanpa sepengetahuan, namun hal ini sudah di klarifikasi. 

Adapun beberapa klarifikasi yang terjadi adalah pertama, menyeru kepada oknum-oknum aktifis yang memanfaatkan keadaan dengan membuat tuduhan-tuduhan diluar konteks agar segera berhenti karena kami anggap memperkeruh situasi.

Kedua,menjelaskan kepada publik tentang hubungan Aktifis dan Polri adalah Mitra kritis. " Tutup El- Hakim.
(Zaki)