Adhy Yos adalah Nahkoda baru untuk HMI Cabang BABEL

Advertisement

Adhy Yos adalah Nahkoda baru untuk HMI Cabang BABEL

Wednesday, January 8, 2020



BABEL - Empat komisariat yang ada di HMI Cabang BABEL mengakui secara tegas dan meyakinkan bahwa Adhy Yos Perdana adalah ketua Umum HMI Cabang Bangka Belitung periode 2020-2021. Adhy Yos terpilih sebagai ketua umum di KONFERCABLUB yang dilaksanakan pada 4 Januari 2020 secara aklamasi.

Terpilihnya Adhy Yos secara aklamasi sebagai ketua Umum HMI Cabang BABEL adalah bukti bahwa KONFERCABLUB bukan forum kepentingan kekuasaan, melainkan forum intelektual yang penuh dengan nuansa pemikiran-pemikiran untuk pembaharuan kearah perbaikan.

"Hal ini sudah cukup untuk menegaskan bahwa KONFERCABLUB bukan untuk memperebutkan kekuasaan, melainkan forum untuk adu gagasan dan pemikiran dan ini adalah misi penyelamatan organisasi". Ungkap Bayu selaku ketua Umum HMI Komisariat Akademi Manajemen Belitung (AMB)

Seleras dengan  Bayu, Atina selaku ketua Umum HMI Komisariat SYAHADA IAIN SAS BABEL mengatakan  "kami mengakui secara tegas dan meyakinkan  bahwa Adhy Yos adalah Nahkoda baru untuk HMI Cabang BABEL, tidak ada keraguan lagi dan Kami telah bermusyawarah mufakat akan hal ini", tegasnya.

Sementara Rianico selaku ketua Umum HMI Komisariat TARBIYAH IAIN SAS BABEL mengungkapkan "sudah cukup jelas bahwa kita semua bersepakat Adhy Yos adalah Ketua Umum HMI Cabang Bangka Belitung periode 2020-2021. tidak perlu diragukan lagi terkait keabsahannya, amanah ini telah kami serahkan kepada beliau untuk memimpin HMI Cabang Bangka Belitung".

KONFERCABLUB sendiri dihadiri oleh 4 dari 5 Ketua Umum komisariat yang ada di Bangka Belitung dan dihadiri juga oleh Direktur Eksutif LEPPAMI BABEL serta Ketua Umum KOHATI BABEL.

"Hadirnya elemen-elemen ini adalah bukti nyata bahwa ini adalah bentuk keabsahan dari forum ini, serta pengakuan dari Komisariat adalah legitimasi yang Konkrit dan beralasan bahwa Adhy Yos adalah ketua Umum HMI Cabang Bangka Belitung. Sebab legitimasi itu hadir dari publik, bukan pengakuan dari diri sendiri". Ungkap Gilang selaku Sekretaris Umum HMI Komisariat UBB