Aldoris Armialdi Pimpin Rumah Gadang Wartawan Luhak Nan Tuo.

Pasang Iklan Anda

Aldoris Armialdi Pimpin Rumah Gadang Wartawan Luhak Nan Tuo.

Saturday, January 11, 2020


TANAH DATAR- Musyawarah Besar (MUBES) Insan Pers Tanah Datar yang pertama sukses digelar. Mubes yang bertema " Dalam Kebersamaan Kita Membangun Pers Yang Berkualitas " ini, berhasil memilih Aldoris Armialdi sebagai tonggak baru pimpinan insan Pers di Tanah Datar, Sabtu (11/1/)

Mubes yang berlangsungkan di Aula Dinas Parpora Tanah Datar ini, sekaligus sebagai musyawarah untuk menyepakati nama balai wartawan yang dibantu oleh Pemerintah Daerah (PEMDA) Tanah Datar pasca direnovasi.

Kabag Humas PEMKAB Tanah Datar, Yusrizal S dalam sambutannya menyampaikan, Mubes kali ini selain bicara tujuan, namun juga harapan agar insan pers Tanah Datar dapat membangun persatuan dengan baik.

"Harus bersatu, karena dengan demikian akan menghasilkan karya-karya yang berkualitas," ujar dia

Dalam MUBES tersebut, Balai wartawan Tanah Datar ini, resmi disepakati bernama "Rumah Gadang Wartawan Luhak Nan Tuo".

Aldoris Armialdi yang kerap disapa Bung doy telah resmi terpilih sebagai Ketua Rumah Gadang Wartawan Luhak Nan Tuo menyebutkan, bahwa tempat ini nantinya akan kita jadikan sebagai tempat perkumpulan seluruh wartawan yang bertugas di Tanah Datar.

"Untuk seluruhnya, tidak ada perbedaan diantara rekan-rekan wartawan di Tanah Datar. Apapun organisanya, baik PWI, IJTI, KWRI dan lain-lain, semuanya sama," tegas Aldoris A

Wartawan yang bertugas sebagai Pimprednas di media online Kabardaerah.com ini juga mengatakan, bahwa jurnalistik harus mampu mencerdaskan publik.

"Kita ini punya tugas yang berat sekaligus mulia, bagaimana harus bisa mencerdaskan publik melalui karya-karya yang berkualitas," tutupnya

Mubes tersebut dihadiri oleh seluruh Insan Pers Tanah Datar. (FH/R-24)