Festival Pesona Malalo Sukses, PUMMA Layak Jadi Tuan Rumah Porprov kata Mansyahril

Pasang Iklan Anda

Festival Pesona Malalo Sukses, PUMMA Layak Jadi Tuan Rumah Porprov kata Mansyahril

Wednesday, January 8, 2020


Festival Pesona Malalo telah usai acara yang di bukak langsung oleh Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma serta walikota Padang panjang  Fadli Ambran dan wakil walikota Asrul pada Minggu (5/1) kemarin.

Kegiatan tersebut  di tutup langsung  oleh wakil anggota  DPRD Anton Yondra seusai menjajal motor trailnya di Puncak Macau Malalo (PUMMA)  ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap Pesona malalo ini menjadi Event tahunan  di Tanah Datar bahkan Sumatera Barat.


ketua Pelaksana  Festival Pesona Malalo  
Mansyahril Rabu (8/1)  alhamdulillah acara ini sukses digelar Puncak Macau Malalo (PUMMA) adalah tempat strategis untuk kegiatan Paralayang dan Motor Tralil. dari ketinggian tersebut angin berhembus cukup stabil, banyak dari pengiat Paralayang berdatangan hanya untuk melaksanakan latihan, atau hanya sekedar menikmati pemandangan yang menakjubkan.

saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia serta masyarakat Malalo yang sudah welcome untuk kegiatan  tersebut. "Demikian juga ucapan singkmakasih kepada anggota DPRD Herman Sugiarto, serta Gran Azizi, Pak Alek sudah mengamankan jalanya acara. kemudian Herru camat Batipuah selatan , Ikatan Keluarga Malalo (IKMAL) BPRN,  pemerintah  Nagari, Tokoh masyarakat,seluruh donatur, serta seluruh unsur yang  sudah membantu mensukseskan kegiatan ini" ujar dia


"Kita berharap PUMMA  bisa menjadi tuan rumah Porprov Olah Raga Aerosport Karena PUMMA layak" ujarnya singkat


Mansyaril juga menyampaikan ungkapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta dan pimpinan daerah serta lainnya yang telah penuhi undangan kegiatan ini. “Alhamdulillah, kehadiran peserta cukup banyak dan antusias, serta kehadiran Pak Wabup Zuldafri Darma, Pak Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran dan pak Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul menjadi penyemangat bagi kami untuk semakin sukseskan iven ini,” ujarnya.


Tentunya, tambah Mansyaril, ke depan kegiatan Pesona Malalo Macau ini terus mendapat dukungan dari masyarakat, pemerintah dan perantau serta elemen lainnya. “Kegiatan ini untuk memperkenalkan destinasi wisata di Malalo kepada segenap masyarakat dan wisatawan, sehingga makin di kenal dan ramai di kunjungi. Dan dengan trail adventure bisa menjadi wadah penyaluran bakat serta meminimalisir kecelakaan, terima kasih atas dukungan masyarakat, perantau dan pemerintah daerah,” pungkasnya.


Kegiatan pembukaan FUMMA Trail Adventure juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Anton Yondra, anggota DPRD Herman Sugiarto, Camat Batipuh Selatan Herru Rahmat, Forkopimca, Wali Nagari, serta tokoh masyarakat lainnya.



"Kita akan jadikan Festival Pesona Malalo ini agenda tahunan di Tanah Datar bahkan Event di Sumatera Barat namun kita berharap  ada dukungan anggaran dari Pemerintah daerah serta di anggarkan di APBD dan juga dukungan anggaran dari Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA)  Sumatera Barat" tutupnya (***)