LEPPAMI Anggap Kadis SDA DKI Jakarta Tak Becus

Advertisement

LEPPAMI Anggap Kadis SDA DKI Jakarta Tak Becus

Saturday, January 11, 2020


Jakarta, Dalam kejadian Banjir Jakarta pada 2 hari lalu Kadis SDA Bapak Juaini Yusuf mengatakan butuh waktu cukup lama untuk mengatasi masalah banjir Jakarta. (merdeka.com)

Menurut Rizki, sungguh menyayangkan pernyataan Bapak Juaini Yusuf jika berkata seperti itu, menyatakan bahwa Bapak Juaini Yusuf tidak berkompeten dalam mengemban amanah nya sebagai kadis SDA karena pompa air saja tidak di kontrol untuk mengantisipasi banjir Jakarta.

Lanjutnya,"belum lagi program naturalisasi kali jakarta yang harus nya jg segera di tangani agar ekosistem kali jakarta kembali dan bersih dari limbah. coba kita lihat air dijakarta ini sudah tidak layak dikonsumsi untuk masyarakat.

Rizki beserta Cabang LEPPAMI Jakarta akan segera mengelar aksi demonstrasi di gedung balaikota sebagai bentuk rasa kekecewaan terhadap Bapak Juaini Yusuf sebagai Kadis SDA dan dengan tuntutan meminta Kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan agar segera mencopot Bapak Juaini Yusuf sebagai Kadis SDA dan dan seluruh Kasudin di DKI Jakarta karena tidak mampu bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat khusus nya dalam permasalahan banjir Jakarta.tutupnya