Pasca Peresmian Rumah Tahfidzul Qur’an di Malalo, Herman Sugiarto Harapkan ini.
loading...

Pasang Iklan Anda

Pasca Peresmian Rumah Tahfidzul Qur’an di Malalo, Herman Sugiarto Harapkan ini.

Tuesday, January 14, 2020

TANAH DATAR, Malalo - Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi di wakili Kabag Kesra Afrizon resmikan langsung rumah Tahfidzul Qur’an Darun Najah di Jorong Guguak, Nagari Guguak Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan, kabupaten Tanah Datar. Selasa (14/1) ,Pasca juara umum MTQ tingkat Provinsi sumatera Barat 2019 lalu.

Masrizal Dt Rajo Mangkuto ketua rumah Tahfiz tersebut menyampaikan kita bersyukur masih bisa membina anak-anak nagari untuk menghafal Al-Qur’an hingga sekarang. Pada tahun ini telah tercatat ada 60 orang santri yang terverifikasi ujar dia.

Kabag kesra Afrizon "kita menunjuk rumah Tahfiz Darun Najah ini sebagai rumah binaan benar-benar sangat selektif dan objektif. Tidak ada mengandung unsur apa pun, karena sudah memenuhi persyaratan.  Hingga sekarang kita sudah memiliki 20 Rumah Tahfidzul Qur'an Pemerintah" kata dia

Afrizon dengan diresmikannya rumah Tahfiz ini semoga dapat melahirkan generasi penghafal Al-Qur'an Yang cerdas dan beraklak mulia" harapnya


Disamping itu, anggota DPRD Herman Sugiarto putra daerah Guguak Malalo itu setelah peresmian mengungkapkan "Saya merasa bangga dengan berdirinya rumah Tahfiz di Nagari ini, kita berharap ini akan menjadi cikal bakal generasi yang jenius dan beraklak mulia kedepan" tutupnya. (R-24)