PKC PMII Sumbar Nilai Omnibus Law Langkah Yang Tepat

Advertisement

PKC PMII Sumbar Nilai Omnibus Law Langkah Yang Tepat

Tuesday, January 28, 2020


Padang -PKC PMII sumatera Barat angkat suara atas Keputusan pemerintah menyederhanakan perundang-undangan yang selama ini dianggap tumpang tindih dan menghambat investasi adalah langkah yang tepat. Karena banyaknya aturan-aturan yang harus di lalui dalam melakukan investasi di Indonesia tentunya sangat menghambat berkembangnya perekonomian bangsa,  hal itu disampaikan Rodi indra saputra ketua PKC PMII sumbar.

Jika aturan-aturan itu bisa disederhanakan dan memudahkan masyarakat kenapa tidak kita dukung,  apalagi dengan adanya omnibus law ini tentunya bisa mensiknronkan kementrian satu dengan kementerian yang lainya.

Tapi rodi juga mengingatkan dalam pembahasan dan penetapan Omnibus law ini pemerintah dan DPR benar-benar memperhatikan hak-hak masyarakat baik investor maupun tenaga kerja..

Harus sama-sama kita perhatikan,  seperti tujuan awal Omnibus law ini untuk mempermudah,  tampa mengabaikan hak-hak masyarakat Indonesia.

Maka itu kita berharap pemrintah dan DPR mempertimbangkan dan memperhatikan masukan masukan dari berbagai pihak..  Agar omnibus law ini benar-benar menjadi solusi.