Tak Becus Dalam Bekerja LEPPAMI PB HMI Minta Anies Segera Copot Kadis SDA
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Tak Becus Dalam Bekerja LEPPAMI PB HMI Minta Anies Segera Copot Kadis SDA

Tuesday, January 7, 2020


Jakarta, Banjir telah melanda Dki Jakarta yang mengakibatkan seluruh aktifitas masyarakat terhambat.

selain itu adapun korban jiwa sebanyak 16 orang dari peristiwa banjir dijakarta dan 41 titik banjir (katadata.id).

dalam hal ini kepala dinas SDA Juaini Yusuf berbicara tentang ada 10 titik pompa air yang tidak berfungsi dikarenakan terandam air.

Rizki selaku Sekjen Bakornas LEPPAMI PB HMI selaku warga DKI Jakarta Asli menaggapi perihal yang pernyataan Kadis SDA Dki Jakarta berbicara terkait tidak berfungsinya pompa air di beberapa titik. Menurut Rizki ini adalah kesalahan dari bapak Juaini Yusuf yang tidak mengontrol pompa air tersebut dalam mengantisipasi akan terjadi nya intensitas curah hujan yang akan menyebabkan banjir.

Lanjutnya, "dalam janji Bapak Juaini Yusuf ketika dilantik sebagai Kadis SDA DKI Jakarta sudah jelas beliau akan segera memprioritaskan masalah banjir di Jakarta namun hal ini telah di ingkari".

selain itu Rizki meminta Kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan agar segera mencopot Bapak Juaini Yusuf sebagai Kadis SDA dan dan seluruh Kasudin di DKI Jakarta karena tidak mampu bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat khusus nya dalam permasalahan banjir Jakarta. tutupnya