Awak Media Bersilahturahmi Bersama Aggota Dewan praksi partai Golkar Di Tengah-Tengah Covid 19

Pasang Iklan Anda

Awak Media Bersilahturahmi Bersama Aggota Dewan praksi partai Golkar Di Tengah-Tengah Covid 19

Sunday, March 29, 2020


TANGERANG SELATAN | -tribunmilenial.com
Dalam Rangka Kontrol Sosial Di Tengah-Tengah Wabahnya Covid 19 Awak Media Bersilahturahmi Kekediamanya Anggota Dewan Praksi Partai Golkar (Golongan Karya) Berjumpa Langsung Dengan H Abdul Rasyid S.H.G , Di kampung Curug Rt 02/01 Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Tangerang Selatan. Dan Sedikit Wawancara Terkait Wabah Covid 19, Di Selala Kegitanya Anggota Dewan Memaparkan Langsung. 29/3/2020

Persoalan Penanganan Virus Corona Covid 19 Di tangerang Selatan Sudah Terbentuk Gugus Tugas Seluruh Penanganan Dalam Komando Satu pintu Gugus 19 Yang Bertempat Di kampung Angrek. Infor Masi perkembangan Covit 19 Di Posko Gugus tugas, Dengan Di lakukan Kerja Sistematis Bilamana Ga Di lakukan Kerja Sistematis Kebersamaan Bisa Jadi masalah Tuk Kedepanya.

Untuk Tangerang Selatan Gugus 19 Gugus tugas tangerang Selatan ini Berharap Bisa jauh Lebih Baik, Himbauwan Sudah Di lakukan Dari Walikota Kapolres Bahkan Dari Seluruhnya Sudah Di Lakukan, Himbauwan itu Sendiri Memutus Matarantai Cara Yang Memungkinkan Di tangerang Selatan Supaya Bisa Jaga Jarak Jaga Kesehatan Selalu Mencuci Tangan Bila Sudah Dari Tempat-Tempat Umum.

Dan Nanti Kita Lihat Dimata Masyarakat Kegiatan Yang Sudah Di lakukan Dandim Komando Dandim Sama Kapolres Yang Sudah Membubarkan Kerumunan masa, Dan itu Sendiri Harus Di Apresiasi Supaya Masyarakat Lebih Mengerti Bahayanya Covid 19. Ucapnya.

Pesan Dari pak Dewan partai Golkar H Abdul Rasyid S.H.G Itu Sendiri Jaga Kebersihan Jaga Kesehatan Seteflub itu Sendi Jangan Keluar Rumah Bila itu Tidak Tuk Kepentingan Itu Paling Tepat untuk kita Semua Dan Selalu Ikut Himbauwan Pemerintah Satu Pilihan Untuk Memutus Mata rantai Copid 19 Virus Corona Jangan Sampe Menyesal Di Kemudian Hari.

Gugus Tugas itu Sendiri Membutuhkan Kedisiplinan Dan Kesadaran Dari seluruh Masyarakat Bahwa ini Betul-Betul Menjadi Persoalan Masyarakat Tangerang Selatan Minimal Bisa Mendisiplinkan itu Diri Tuturnya.

Penyemprotan Yang Dilakukan Itu Menjadi Seterilsasi Bagi Masyarakat. (UJ)