Firman Maju di Pilwana Simawang, Sportif Serahkan Kendaraan Dinas dan Cuti Sebagai Wali Jorong.

Pasang Iklan Anda

Firman Maju di Pilwana Simawang, Sportif Serahkan Kendaraan Dinas dan Cuti Sebagai Wali Jorong.

Thursday, March 19, 2020


Tanah Datar, -Sebagai bukti keseriusannya untuk maju pada Pilwana Simawang, Firman Malin Panduko yang sebelumnya menjabat sebagai Wali Jorong Darek, telah mengembalikan ke pihak nagari fasilitas yang diberikan pemerintah.

Menurut Firman, menyerahkan fasilitas berupa kendaraan yang ia pergunakan ketika menjabat wali jorong, adalah bentuk sportifitas dalam kontestasi Pilwana.

Kendaraan dinas jorong tersebut diserahkan Firman, kemudian diterima oleh PJ Wali Nagari Sungayang Marlius. "Kendaraan dinas nggak bisa kita jadikan buat kampanye. Semua itu bentuk sportifitas dalam menghadapi Pilwana ini," ucap lelaki yang biasa disapa Da Malin ini.


Menggunakan fasilitas pemerintah dalam kampanye, dituturkannya, sangat tidak layak dan tidak sportif. "Kita nantinya akan menjadi contoh di masyarakat, kalau saat kampanye saja kita tidak bisa memberi contoh, bagaimana kedepan kita bisa menjadi nagari yang lebih baik. Karena pemimpinlah yang akan dicontoh oleh masyarakat nantinya," jelasnya.

Selain mengembalikan kendaraan dinas, Firman juga telah menandatangani surat cuti sebagai Wali Jorong.

"Benar sudah cuti sebagai Wali Jorong Darek. Plt Wali Jorong Darek Wawan Weldi Kaur Kesejahteraan. Selain visi dan misi yang telah sampaikan. Ini juga bukti  keseriusan saya untuk maju menjadi Wali Nagari Simawang," sebutnya. (***)