Gelar Aksi Demo Di depan Gerbang PT Indobrick Sejahtera

Advertisement

Gelar Aksi Demo Di depan Gerbang PT Indobrick Sejahtera

Wednesday, March 4, 2020





TANGERANG. TRIBUNMILENIAL.COM | -Demi mewakili Aspirasi warga desa Sempur Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, yang mana di wilayahnya Terdapat banyak Industri- industri yang membuka lapangan kerja.

Dengan ini kami mewakili dari lembaga Komite Independent Bela Rakyat ( KIBRA CENTER)  dan Serikat Masyarakat Anti  Penindasan (SMART -API) beserta  Organisasi Masyarakat (ORMAS),Kecamatan Curug ,Ormas Pemuda Pancasila (PP), Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS).
Mengelar aksi untuk menyampaikan Aspirasi Warga Masyarakat setempat di depan Gerbang PT .INDOBRICK SEJAHTERA ,pada Selasa 3/3/2020. Yang terletak di jalan raya Curug-Bitung.

 Turut hadir juga Muhamad Agus Supriatna  sebagai ketua Umum DPR. ( Delegasi Pemersatu Rakyat )  dan beliau juga sebagai Aliansi Putra Daerah Desa Sempur Curug.

Didalam PT Indobrick Sejahtera telah membuka kesempatan dan memberikan kepercayaan dan mengutamakan warga masyarakat wilayah setempat.
Serta membutuhkan karyawan di perusahaannya demi membantu dan mengurangi taraf pengganguran yang ada  di lingkungan desa Sempur Curug.

Waktu di wawancarai oleh awak media  gerakan yang di pimpin oleh lembaga Kibra Center beserta aksi lainnya dapat membuahkan hasil yang dapat membuat warga sekitar merasa terbantu dan puas dengan keputusan yang di dapat untuk memperkerjakan putra daerah apabila ada penambahan karyawan di perusahaan kami.

Sopiyan