Jajaran Polsek Cikupa Gelar Jumat Bersih di Halaman Mapolsek Cikupa

Advertisement

Jajaran Polsek Cikupa Gelar Jumat Bersih di Halaman Mapolsek Cikupa

Friday, March 6, 2020





Tiap hari Jumat yang biasanya digaler olahraga, sekarang dialihkan jadi kegiatan kerja bhakti bersih-bersih. Begitulah sikap tauladan yang diperlihatkan jajaran Polsek Cikupa saat ini.


TANGERANG. |– Dipimpin Kapolsek Cikupa Kompol H Budi Warsa SH, dan seluruh personel Polsek Cikupa menggelar kerja bakti di Mapolsek cikupa Kabupaten Tangerang, Jum’at (06/03/2020).

Kapolsek Cikupa, Kompol H Budi Warsa SH mengatakan, hari Jumat yang biasanya dilaksanakan olahraga pagi bersama kini dialihkan melaksanakan kerja bakti dan ini merupakan kegiatan rutin polsek cikupa dan kedepan kita akan gelar jumat bersih ke mesjid mesjid yang ada di wilayah hukum mapolsek cikupa.tuturnya

Seluruh pejabat utama, Kapolsek hingga Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan kegiatan ini. Menurutnya, hari Jumat yang merupakan hari berkah ini akan lebih bermanfaat dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial religi.

Semua anggota polsek Cikupa turut bergotong royong. Beberapa personel tampak mencabut rumput ilalang yang tumbuh di halaman Mapolsek, sebagian lainnya menyisihkan sampah dan membersihkan area dalam polsek

“Tujuan mendasarnya adalah selain meningkatkan kualitas Kebersihan, juga membawa manfaat langsung bagi masyarakat sekitar, sehinga lebih nyaman saat menjalankan Tugas,” ujarnya.

Lanjut IPTU SM Sagala Wakapolsek Cikupa
kegiatan serupa akan dilaksanakan secara periodik dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat agar tumbuh kedekatan antara petugas Kepolisian dengan warga.

“Sebagai wujud aparat negara berada di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat menumbuhkan kedekatan secara emosional dan hasilnya adalah sinergitas dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Polsek Cikupa,” ujarnya.***

Yadi Ap