Kades Budi Mulya Cegah Penyebaran Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfectan ke - 3 Tempat Ibadah
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Kades Budi Mulya Cegah Penyebaran Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfectan ke - 3 Tempat Ibadah

Wednesday, March 25, 2020


TANGERANG |-Wabah virus corona / Covid-19 semakin meresahkan warga. Pasalnya virus tersebut berkembang biak dan penularan nya sangat cukup cepat dalam sekejap.Dalam hal ini Kades Budi Mulya terketuk hati untuk terjum membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfectan ke-3(tiga) tempat ibadah dari mulai masjid sampai musholah di wilayah sekitaran Desa Budi Mulya pada senin 23/03/2020 kemarin.

Hadir dalam penyemprotan cairan Disinfectan ke tempat tempat ibadah guna pencegahan penyebaran virus covid-19 dalam acara penyemprotan di 3 (tiga) masjid langsung di pimpin oleh kepala desa budimulya H Asan, Sekdes Lomri, Ustad H Rahadi Ketua DKM masjid nurul ikhsan, H Abun Ketua DKM masjid Nurul Falah, Tiar Kasminata ketua DKM masjid Al Hidayah, Binamas Aiptu E Tibyani, Babinsa Sertu Maskur, para Tokoh Agama, Para Tokoh Masyarakat, para jajaran aparatur desa budimulya.

Dalam kesempatan nya Kades Budi Mulya H Asan, mengatakan prihal kegiatan penyemprotan cairan disinfectan dengan target sasaran ke tempat tempat ibadah ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona di wilayah Budi Mulya Kecamatan Cikupa khusus nya adalah tempat ibadah.

Masih Ucap H asan, sasaran kegiatan penyemprotan cairan Disinfectan ke tempat tempat ibadah dari mulai Musholah sampai Masjid agar masyarakat merasa tenang dan khusyu dalam melaksanakan ibadah nya” Ucap Kades Budi Mulya

Di lain sisi Lain AIPTU E Tibyani Selaku Binamas Budi Mulya prihal kegiatan sosial peduli wabah corona dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfectan di Tiga tempat ibadah guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 Saya sangat mengapresiasi kegiaan tersebut.

” saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kepala desa Budi mulya, yang sangat peduli dengan adanya wabah virus Corona di beberapa Negara di Dunia termasuk Indonesia.Kegiatan penyemprotan cairan Disinfectan yang di lakukan Desa budi mulya ini guna pencegahan dan penyebaran virus di wilayah Desa Budi mulya khusus nya tempat tempat ibadah, yang sempat menjadi polemik di masyarakat bahwa tempat ibadah akan di tutup guna antisipasi penyebaran virus covid-19. dalam hal ini Kepedulian kades budi Mulya terhadap masyarakatnya Dengan menyemprotkan cairan Disinfectan di tempat ibadah dari mulai Musholah sampai Masjid yang berada di sekitaran wilayah Desa Budi Mulya Cikupa” pungkas nya.

Sertu Maskur Babinsa budi mulya,ditengah maraknya penyebaran virus Corona covid 19,saya sangat mengapresisai kegiatan kades ini, ini bukti kepedulian seorang pemimpin untuk menjaga penyebaran virus ini bagi masyarakatnya" paparnya

yadi