KNPI Bagikan Makanan, Sanitizer dan Masker di RSUD Pasar Minggu

Pasang Iklan Anda

KNPI Bagikan Makanan, Sanitizer dan Masker di RSUD Pasar Minggu

Monday, March 30, 2020


JAKARTA- Setelah sepekan berkeliling ke rumah-rumah warga dalam program pembagian Nasi Box dan Sanitizer, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah komando Haris Pertama memberikan bantuan ke RSUD Pasar Minggu berupa 400 Box nasi siap saji, Hand Sanitizer dan Masker.

"Kami DPP KNPI bersama DPD KNPI Kota Jaksel, Memberikan bantuan 400 nasi box nasi, Hand Sanitizer dan Masker di RSUD Pasar Minggu. #EnergyOfHarmony," kata Haris Pertama dalam keterangan Persnya, Senin (30/3).

Ini kata Haris masih dalam rangkaian kegiatan DPP KNPI Berbagi. Bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada para pahlawan yang harus berjuang digaris depan melawan COVID-19. "Kita ucapkan terimakasih kepada para pahlawan virus corona ini. Bantuan ini mungkin tidak sebanding dengan ketulusan para perawat, dokter dan tenaga medis di RS yang terus berjuang menyembuhkan pasien suspect COVID-19," ujar Haris.

Doa dan yang tulus kami berikan kepada seluruh tenaga medis di manapun, agar diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga terus bisa bekerja melayani masyarakat yang terjangkit virus corona. "Kami yakin para tenaga medis kita bisa bersama-sama untuk melawan penyebaran virus ini. Selain doa tentunya, hanya ini yang bisa kami bantu," ujarnya.

DPP KNPI berharap musibah ini segera berkahir. Sehingga, masyarakat bisa kembali bekerja dan melakukan kegiatan sebagaimana biasanya. "Kami juga mengajak kepada seluruh pengurus DPP KNPI untuk terus memberikan edukasi dan penyampaian yang benar terkait COVID-19 ini agar tidak terjadi hoax di masyarakat," paparnya