Majlis Zikir Baitul Jannah Butuh Perhatian Donatur

Advertisement

Majlis Zikir Baitul Jannah Butuh Perhatian Donatur

Friday, March 13, 2020

TANGERANG. Tribunmilenial.com |-Majlis Taklim merupakan bangunan atau lembaga untuk proses belajar dan mengajar serta tempat menerima dan memberi pelajaran.Belajar ilmu Agama menjadi salah satu tempat untuk mendidik anak-anak hingga orang dewasa dengan maksud untuk memberikan ilmu yang diberikan supaya mereka mampu menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan Negara sebagai calon pemimpin masa depan di negeri ini.


Di Tangerang, tepatnya di Kampung Pasir jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten, telah berdiri salah satunya Majlis Taklim yang bernama MAJLIS ZIKIR BAITUL JANNAH
dimana letaknya dekat dari perkotaan,namun kondisi bangunan majlis sangat menghawatirkan,seolah tidak ada yang perduli dengan kondisi bangunan yang sudah lapuk dimakan oleh rayap,dan hampir mau roboh karna semua bangunan menggunakan kayu.

Majlis Taklim ini memiliki Satu lokal ruang saja, padahal Santri yang belajar mengaji dari anak anak hingga orang dewasa cukup banyak, Hal ini diketahui saat Awak medi berkunjung ke Majlis tersebut pada Jum’at (13/03/2020).

Saat ditemui, Ustad Joy sebagai pengelola Majlis tersebut mengeluhkan kondisi sarana dan prasarana yang ada di majlis tersebut sungguh memprihatinkan dengan kondisi bangunan yang lapuk dan hampir mau roboh
Alhamdulillah meski dengan kondisi bangunan seperti ini saya selalu semangat untuk mengajar dan alhamdulilah santri selalu bertambah, walaupun sarana dan prasarananya masih belum memadai,” ucapnya.

Dengan minimnya sarana dan prasarana tersebut, mengakibatkan santri yang belajar hingga halaman ruang Majlis “Untuk itu, kami mohon perhatian dari pemerintah maupun pihak swasta untuk membantu pengembangan Majlis,” ujarnya lagi.

Agar dapat menjalankan proses belajar dan mengajar dengan baik, dibutuhkan kondisi bangunan yang layak,
“Untuk itu melalui pemberitaan dimedia Tribunmilenial.com ini, diharapkan Pemerintah dan pihak swasta ataupun para donatur Bisa memberikan perhatian dan uluran tangan untuk membantu kebutuhan Majlis kami, guna mendapatkan ruang belajar yang nyaman memang sangat dibutuhkan,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan


sopiyan