Pasca Aksi Demo Plasma Air Bangis Masyarakat Temui Bupati

Advertisement

Pasca Aksi Demo Plasma Air Bangis Masyarakat Temui Bupati

Sunday, March 15, 2020


Pasaman Barat- Pasca aksi demostrasi yang di lakukan oleh anggota dan masyarakat plasma 374 Nagari Air Bangis.Yudia Warman Menyampaikan kepada awak media "Beberapa orang mewakili  anggota plasma 374 menemui pemerintah daerah kabupaten Pasaman Barat   (12/3).

Yudu mengungkapkan Tujuan pertemuan tersebut "Agar Pemerintah memfasilitasi terlaksananya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Luar Biasa yang di fasilitasi Dinas Koparindak Kab. Pasaman Barat, keberangkatan perwakilan anggota Plasma 374 ke simpang Empat  di sambut oleh Bupati Pasaman Barat di rumah dinas Bupati pasaman barat. Bupati memfasilitasi mediasi antara perwakilan anggota 374 dengan Dinas Koparindak Kab. Pasaman Barat.

Kepala dinas Koparindak  Pada Pertemuan tersebut dan juga dihadiri oleh Anggota DPRD Komisi II bidang pekebunan Kabupaten Pasaman Barat. Dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas KOPARINDAK KAB.PASAMAN BARAT dengan tegas menyampaikan bahwa Pada Hari Jum'at tepat pada Tanggal 20 Maret 2020  Dinas Koparindak Kab. Pasaman Barat Akan memanggil Pengurus Plasma 374 dan memfasilitasi dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Luar Biasa.