Pasca dilantik PPK Batsel Gelar Koordinasi Bersama Forkopimca.

Pasang Iklan Anda

Pasca dilantik PPK Batsel Gelar Koordinasi Bersama Forkopimca.

Monday, March 2, 2020

TANAH DATAR, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batipuh Selatan, disambut langsung oleh camat Batipuh Selatan diruangan kerjanya saat melakukan koordinasi dan silahturahmi, Senin 02/03.

Pasca pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Tanah Datar pada Sabtu 29/2 bertempat di aula kantor Bupati Tanah Datar beberapa hari yang lalu, Panitia Pemilihan Kecamatan Batipuh Selatan langsung melakukan tahapan koordinasi dan silahturahmi dengan pihak Forkopimca.

Sesuai dengan tahapan yang sudah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar, agar para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-kabupaten Tanah Datar untuk melakukan koordinasi dengan pihak Forkopimca.

Herru Rachman selaku Camat Batipuh Selatan menyampaikan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batipuh Selatan dalam hal ini mengajak anggota PPK dalam menjalankan tugas dengan jujur Dan adil, serta mengantisipasi kesalahan -kesalahan kecil dalam menjalankan tugas Yang berat ini.

"Selaku pihak pemerintah kecamatan saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan dan mari kita selalu berkoordinasi demi kelancaran pemilihan kepala daerah serentak tahun ini", Ujarnya.

Disamping itu Herru menyarukan kepada seluruh pihak pemerintah mulai dari jajaran wali nagari, kepala jorong,  serta tokoh masyarakat untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak 2020 ini.

"Dalam menyambut pemilu serentak ini kita mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya batipuah selatan untuk bersama-sama mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 ini"

Arif Hidayat selaku Ketua PPK Batipuh Selatan juga  menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan tahap pertama yang harus dilakukan.

Disamping itu "Kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk kelancaran proses tahapan kita kedepanya, dengan melalui koordinasi dan silahturahmi semua tahapan insyaallah akan berjalan lancar".

Arif berharap agar seluruh masyarakat dan para tokoh khususnya Batipuh Selatan ikut serta mensukseskan dan menggaungkan pemilihan kepala daerah serentak ini" tutup Arif. (Psl)