PMI Bekerja Sama Dengan Warga Perumahan Griya Yasa Perangi COVID -19

Pasang Iklan Anda


PMI Bekerja Sama Dengan Warga Perumahan Griya Yasa Perangi COVID -19

Tuesday, March 31, 2020



KABUPATEN TANGERANG |- Gotong royong warga perum griya yasa, blok C 2 /C 3/ C 4/ B 5/ F 2 RT 05/05 dalan  kegiatan  penyemprot cairan Disinfektan guna mencegah virus Covid 19 dilaksanakan pada hari selasa  (31/03/2020) pukul .13.00 s/d 15.00 wib.

kegiatan penyemprotan pencegahan covid 19 kerja sama dengan PMI di pimpin oleh Suhendra, ketua Rt 05/05 Budi susanto, Sekertaris Sugiyarno SE, Bendahara Muhamad Sarbini, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat ORTEMA, Ketua Rw Sukirno, Babinsa Sertu Juhro, juga para warga perum griya yasa hadir dalam kegiatan pencegahan covid 19
 di perum griya yasa Desa pasir gadung Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Sugiyarno SE selaku Sekertaris langsung menyampai kan semua ini adalah bentuk kepedulian kita  serta tanggung jawab bersama dalam  penyemprotan cairan Disinfektan.akan tetapi  kita akan lakukan penyisiran di setiap gang yang di mulai dari gang C 2 sampai dengan gang F 2. yang masing masing  ada di wilayah Rw 005.lnjut

penyemprotan ini kami merupakan Dana swadaya warga masyarakat Perum Griya Yasa yang dengan kebersamana dan juga  kesadaran sosial warga bisa untuk membeli apa yang di butuhkan dalam perlengkapan penyemprotan ini. yang alhamdulilah kami juga bekerja sama dengan PMI yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan penyemprotan covid 19.

Untuk Anggaran ini hasil dari swadaya warga masyarakat perum untuk pengadaan bahan bahan yang kita butuhkan dalam penyemprotan covid 19  seperti: obat cairan Disinfektan, cairan Antis Antiseptc, Masker ,cairan Sanitizer juga perlengakpan yang gunakan untuk penyemprotan virus  covid 19 ini."sekertaris suhiyarno. SE.

Suhendra pimpinan PMI langsung memberikan  menghimbau dan juga mengajak kepada seluruh warga Masyarakat  Perum griya yasa untuk selalu waspada, terhadap wabah virus corona Covid -19 ini. mari kita harus bisa menjaga pola hidup sehat dan juga selalu berolah raga di pagi hari dan istirahat yang cukup. supaya kita semua terhidar dari virus yang berbahaya ini. mari kita tetap selalu berdoa kepada allah swt juga kepada tuhan yang maha esa." ucap suhendar pimpinan PMI."

Sertu Juhro selaku Babinsa menyampaikan kepada semua warga masyarakat Perum griya yasa kami selaku Babinsa sangat berterima kasih atas kegiatan dalam pencegahan dengan penyemprotan di lingkungan warga perum griya yasa ini.  sangat peduli didalam kegiatan Sosial serta penyemprotan cairan Disinfektan virus Covid 19.

Kita harus selalu  mejaga lingkungan kita agar supaya terhindar dari wabah virus Corona dengan selalu tetap waspada dan juga jangan pernah panik, mari kita lakukan pola hidup sehat dan selalu berolah raga dan juga harus rajin berjemur di pagi hari supaya kita bebas dari wabah virus Covid 19,"tutur sertu juhro babinsa "

Ketua Rt 05  Budi santoso menyampaikan kepada  seluruh oprator penyemprotan cairan Disinfektan berharap, dalam setiap penyemprotan di rumah rumah harus secara merata supaya wabah penyakit yang membahayakan ini tidak masuk dan menyerang kepada warga masyarakat yang ada diLingkungan Perumahan griya Yasa ini,lanjut

"Budi santoso selaku ketua Rt 05  mengapresiasi dengan senang sekali  dan juga bangga dalam kegiatan  penyemprotan cairan  Disinfektan untuk pencegahan virus vorona covid 19 ini bersama sama semua warga perum griya yasa,"tutur budi santoso ketua rt 05/05."

Dengan swadaya masyarakat kita bisa bersama sama warga perum griya yasa dengan ketua RT, RW, juga PMi dan  para tokoh masyarakat kita bisa  membuktikan bahwa dengan semangat  kita pasti mampu melawan virus corona covid 19 ini.
saya ucapkan terima kasih kepada para warga yang sudah memberikan dalam kepuasan bekerja kepada warga perum griya yasa ini."

yadi