Sat binmas polsek pasar kemis memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat pasar kemis

Pasang Iklan Anda

Sat binmas polsek pasar kemis memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat pasar kemis

Sunday, March 22, 2020



TANGERANG |- polsek pasar kemis dan koramil pasar kemis gelar Mobile himbauan berkeliling bersama sat binmas dengan berkendaraan oprasional polsek pasar kemis polres tangerang pada hari sabtu tanggal 21/03/2020 pukul 13.00 wib.

sat binmas polsek pasar kemis dan koramil menghimbau kepada seluruh warga masyarakat pasar kemis kabupaten tangerang, agar berhati hati dan juga jangan panik dalam mengantipasi terhadap wabah virus corona yang marak di daerah kabupaten tangerang.

Acara Mobile ini di pimpin langsung oleh babinkamtibmas juga babinsa bersama jajaran anggota sat binmas lain nya.

Babinkhamtibmas polsek pasar kemis langsung memberikan himbauan kepada semua warga masyarakat untuk supaya tidak panik dengan adanya penyebaran virus corona ini Maka dari itu saya mengajak dan menganjurkan untuk jaga pola hidup sehat dan juga harus berbayak berolah raga dan selalu menjemur di setiap pagi hari juga harus berbanyak istirahat yang cukup supaya kita terhindar dengan segala penyakit.

kegiatan dalam Memberikan himbauan wabah virus corona ( covid 19) sat binmas lakukan dengan kendaraan oprasional Mobile di wilayah kabupaten tangerang. Supaya semua masyarakat mendengar kan himbauan dan juga arahan dari satuan sat binmas tentang penyebaran virus corona ini, sangat penting sekali kita selalau tetap berwaspada dengan ada nya penyebaran virus corona ini.supaya sering kita Mencuci tangan dan juga kita harus tetap jaga jarak dengan berjabat tangan supaya tidak menimbulkan penyebaran virus corona ini..

Mari kita jaga putra putri kita supaya tetap waspada dan Kurangi aktifitas diluar rumah, begitu juga kita harus mengurangi dalam aktipitas kita berkumpul ditempat keramaian Untuk menghindari penyebaran virus corona ini kepada semua orang. Ada pun himbauan ini supaya warga masyarakat kabupaten tangerang terhidar terhadap penyebaran wabah virus corona( covid 19).

Yadi