Sumur Satelit Di Ke Rw An12 Kelurahan Binong Sangat Membantu Kebutuhan Air Warga
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Sumur Satelit Di Ke Rw An12 Kelurahan Binong Sangat Membantu Kebutuhan Air Warga

Tuesday, March 31, 2020



TANGERANG | -Pemberitaan tertanggal (20/3) Tribun Milenial ternyata terjadi kesalah pahaman pemberitaan ,mengingat narasumber yang di jadikan obyek vital pemberitaan sesuai dengan Fakta realita ternyata tidak bertanggung jawab dengan hasil pengaduan kepada awak media.

Untuk itu Tribunmilenial menindak lanjuti pemberitaan tertanggal (01/20) untuk membersihkan nama - nama yang tersangkut dalam permasalahan tersebut ,dan meminta maaf atas penerbitan tgl (28/3) yang sudah terbaca oleh publik, oleh karena itu awak media kembali menginvestigasi ulang tentang kebenaran berita sesuai dengan bukti / fakta yang akurat dan ternyata alhasil bahwa pembangunan sumur Satelit tersebut tidak ada masalah dan mengenai data-data dapat di pertanggung jawabkan dan sudah sesuai perealisasiannya yang di sepakati oleh konsumen warga Binong.

Sumur Satelit ternyata sangat membantu bagi kebutuhan air warga dan banyak manfaatnya bagi masyarakat yang mengcover 70 warga.

Atas kesalahan pemberitaan yang lalu yang tidak dapat di pertanggung jawabkan oleh Nara sumber

Kami mengucapkan maaf dan terima kasih kepada semua pihak yang merasa di rugikan termasuk para pejabat kelurahan maupun Bupati

(Nana / Rustam)