Usai dilantik, PPK Lintau Buo lakukan koordinasi

Advertisement

Usai dilantik, PPK Lintau Buo lakukan koordinasi

Monday, March 2, 2020




Lintau Buo, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lintau Buo melakukan Koordinasi bersama unsur Forkompinca di Kantor Camat Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar, Senin (02/03/2020)

Dalam koordinasi tersebut membahas terkait pelaksanaan tes rekrutmen PPS dilaksanakan pada hari Rabu, (04/03/2020) dan termasuk kelengkapan sekretariat PPK di Kecamatan.


Kita akan mendukung penuh kegiatan Pemilu Serentak Tahun 2020 ini, salah satunya menugaskan Pegawai Kecamatan untuk mengisi Sekretariat PPK di Kecamatan ” ucap Camat Lintau Buo Agusril.

Ia juga menambahkan agar Seluruh Anggota PPK menjaga Komunikasi dan koordinasi sehingga tahapan Pemilu Serentak Tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik.


Sementara itu, ketua PPK Kecamatan Lintau Buo Rhama Denny memberikan apresiasi atas dukungan  Forkompinca untuk menyukseskan Pemilu Serentak tahun 2020.

"Kita sangat berterima kasih kepada Bapak Camat, Kapolsek dan Danramil Lintau Buo atas penyambutan dan dukungannya, semoga ini menjadi langkah awal bagi kita selaku penyelenggara untuk menyukseskan Pemilu Serentak 2020 ini", ujarnya.

Selain berkoordinasi dengan Forkompinca, PPK Lintau Buo juga melakukan koordinasi dengan empat Nagari yang ada di Wilayah Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar.