Wakil ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto Lakukan Penyemprotan Cegah Covid 19
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Wakil ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto Lakukan Penyemprotan Cegah Covid 19

Friday, March 27, 2020


Tangerang |- Tribunmilenial.com
DPC Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan Bakti Sosial penyemprotan cairan Disinfectan, salah satu tindakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, diwilayah Kecamatan Cipondoh, Rabu 25 Maret 2020.Kemarin.

Penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah warga Masyarakat, lingkungan dan tempat ibadah yang di komandoi langsung dengan Sekertaris DPC Gerindra Di Rumah Kediaman Turidi Susanto yang juga Wakil DPRD kota Tangerang.

Dalam kesempatannya Sekertaris DPC Partai Gerindra Turidi Susanto yang juga sebagai Wakil DPRD Kota Tangerang menyampaikan, prihal kegiatan penyemprotan cairan disinfectan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona Covid 19.

“Masyarakat agar mengkomsumsi buah-buahan yang mengandung Vitamin C seperti buah Jambu merah, Jeruk dan yang lainnya untuk menambah kekuatan Imun menjaga Setamina Tetap Terjaga”

Turidi berharap, semoga cepat selasai derita ini agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa dan terbebas dari virus corona.”Harapnya.

Ketua DKM masjid Jamiatul Khoir Dedi Rasyidi mengatakan, sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah mempunyai rasa kepedulian terhadap rumah ibadah, dengan adanya penyemprotan Disinfectan insya Allah bisa memutuskan mata rantai virus corona dan masyarakat bisa beribadah dengan nyaman nantinya. “Ujarnya.

Sukron (46) warga Cipondoh mengatakan, adanya penyemprotan Disinfectan saya sangat senang yang memang sudah ditunggu untuk menghilangkan rasa kawatir dengan adanya virus corona (Covid 19), himbauwan pemerintah kita sebagai warga untuk berdiam di rumah apabila tidak mempunyai kepentingan untuk keluar rumah.”Katanya.

“Terima Kasih kepada Turidi Sebagai Wakil Rakyat sudah peduli terhadap masyarakat"Ujarnya

Ia berharap, agar wabah Covid 19 virus corona ini cepat selesai dan bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti biasa.”Harapnya.

(UJ/tim/ Rds )