Bhabinkamtibmas polsek cikupa lakukan pembagian masker
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Bhabinkamtibmas polsek cikupa lakukan pembagian masker

Monday, April 6, 2020



TANGERANG | -Bhabinkamtibmas polsek cikupa Beserta kepala desa talagasari H Subarno Singa Wijaya..
lakukan pembagian masker terhadap tukang ojek dan kepada juru parkir di wilayah desa talagasari kecamatan cikupa pada hari senin 06/04/2020 pukul 11.00 wib

Dalam kegiatan ini langsung di pimpin oleh Aiptu Nana Mulyana selaku Bhabinkamtibmas polsek cikupa desa talagasari  terhadap masyarakat dan kepada juru parkir juga tukang ojeg guna membagikan masker supaya kita terhidar dari wabah virus corona covid 19 ini. maka dari itu saya lakukan bersama sama dengan semua warga masyarakat desa talagasari ikut serta membagikan masker berkeliling ke tempat tempat yang selalu di kunjungi oleh orang banyak.seperti juru  parkir alpamaret yang langsung di berikan acoy , indomaret, pangkalan ojeg, ruko ruko, juga pengguna jalan.

sekaligus menghimbau agar masyarakat harus tetap wapada dan juga jangan panik teehadap wabah virus corona ini. saya juga mengajak kepada semua warga maayatakat desa talagasari kesehatan tubuh kita dengan pola hidup sehat. juga di anjurkan untuk mentaati maklumat dari kapolri atau dari pemerintah.

kegiatan pembagian masker ini untuk mengantisipasi  wabah virus corona covid 19 yang marak di wilayah kita.mari kita gunakan selalu pelindung untuk menjaga supaya terhidar dari penularan wabah virus vovid 19 terhadap kita.

semua ini saya lakukan untuk menunjukan rasa solidaritas yang tinggi untun menujukan sifat kekeluargaan kepada warga masyarakat desa talagasari wilayah hukum polsek cikupa polres kota tangerang.

dengan harapan kepedulian saya ini dalam bentuk pembagian masker kepada masyarakat dengan situasi yang sedang dalam kondisi kurang baik adanya penyebaran virus corona covid 19 ini.

menjalankan tugas perintah pimpinan dalam pelaksanaan nya di lakukan oleh bhabinkamtibmas Aiptu Nana Mulyana kegiatan membagikan masker kepada juru parkir, tukang ojek, juga pengguna jalan supaya berkurang nya akibat virus corona covid 19

yadi