Bhayangkari Peduli Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Bhayangkari Peduli Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Tuesday, April 14, 2020



TANGERANG |- Satuan Bhayangkari polrsta kota tangerang memberikan santunan terhadap orang yang tidak mapuh di saat dampak wabah virus corona covid 19 ini pemberian yang di laksanakan di kp kutruk Di 3 RT ( RT.03/02/ RT 04/02/ RT 05/0 2) Desa Kutruk Kec Jambe pada hari selasa 14/04/2020. pukul 10.30. wib.

Kegiatan pembagian sembako yang langsung di pimpin oleh Wakasat Sabara Iptu Kasimun, Ipda Ngadio, didampingi oleh anggota sabara dan juga di bantu oleh ketua pemuda desa kutruk M Enuh/ Khavel.Rt 03/02 ,Rt 04/02,Rt.05/02 yang mana dalam pemberian kami dari anggota satuan sabara polresta kota tangerang peduli terhadap masyarakat yang tidak mampuh dan juga dampak terhadap wabah penyakit virus corona covid 19 ini.

Iptu Kasimun Wakasat Sabara langsung menyapaikan kepada awak media dalam kegiatan ini kami dari kesatuan Bhayangkari sabara lakukan pemberian sembako terhadap warga masyarakat yang sangat tidak mampuh dalam sehari hari nya, dalam pemberian sebako juga langsung di terima oleh orang nya. mudah mudahan dalam pemberian ini bisa manpaat dan juga membantu di saat wabah virus covid 19 ini.lnjut

Harapan dari wakasat sabara polresta kota tangerang supaya masyarakat jangan panik dan harus tetap waspada terhadap virus covid 19 in...yang mana di harus kan supaya rajin mencuci tangan dengan sabun dan juga harus selalu menggunak masker juga harus jaga jarak. hindari dari kerumunan orang banyak juga harus bisa menjaga kesehatan tubuh kita ini. berbanyak olah raga di setiap pagi hari juga harus bisa hidup dengan pola kebersihan supaya kita biasa terhidar dan juga bisa memutus mata rantai wabah virus covid 19.

Iptu Kasimun juga memberika imbauan kepada penerima sembako harus tetap jaga kesehatan juga harus selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setiam 1 jm sekali, juga harus tetap jaga jarak dengan orang. mari kita sama sama mencegah wabah virus covid 19 ini supaya cepat berlalu atau selesai dengan wabah virus ini.supaya seluruh masyarakat bisa kembali normal lagi beraktivitas sehari hari.

wakasat sabara Iptu Kasimun sudah membagikan sembako kepada warga yang ada di kp kutruk desa kutruk kec jambe sebagai berikut

Nama Nama
1.Saniman
2.Sarmin
3.Soleh
4.Odih
5.Rusnata
6.Asen
7.Kastam
8.Jaki
9.Udin
10.Sakim

Saniman Salah Satu Warga yang Mendapatkan Bantuan dari Bayangkari Saat di wawancarai awak media menuturkan" saya sangat berterimakasih sekali kepada Polri yang telah memberikan Bantuan, di Tengah wabah Covid 19 ini saya merasa terbantu sekali,Karna adanya wabah Ini saya kesulitan untuk mencari uang, semoga Polri tetap jaya" Paparnya

Dalam Acara kegiatan pemberian sembako oleh wakasat,Diperuntukan Untuk Masyarakat yang layak menerima bantuan dari Bhayangkari polresta kota tangerang ." ucap wakasat sabara iptu kasimun polsrsta kota tangerang.".

yadi/Sopiyan