Cegah Covid-19 Sat Binmas Polres Kota Tangerang, Imbau Warga Gunakan Masker dan Patuhi PSBB
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Cegah Covid-19 Sat Binmas Polres Kota Tangerang, Imbau Warga Gunakan Masker dan Patuhi PSBB

Wednesday, April 22, 2020



TANGERANG |- Sosialisasi Sat Binmas Polres Kota Tangerang untuk cegah Covid-19, menghimbau warga yang berada di sekitar Depan Masjid AL Amjad , perumahan PWS Perumahan Flambiyan,, Tigaraksa Kabupaten Tangerang untuk memakai masker dalam segala aktivitas dan juga harus jaga jarak, tidak di perbolehkan berkerumunan dan yang tidak menggunakan masker dilakukan pendataan supaya steril dan serta mematuhi dan melaksanakan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Selasa 21/04/2020).Pukul 011.00 Wib.

Dalam penyampaian himbauan pelaksanaan PSBB dan juga pencegahan virus covid- 19 di laksanakan oleh
Ipda A Hambali Kanit Bintibmas, Itu Kusmanto Kaurmitu,
Briptu Nana A dan
Juru TK 1 Ujang.

Soaialisasi ini juga langsung di sampaikan oleh Kanit Bintibmas Ipda A Hambali menyampaikan serta memberikan himbauan kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang di wilayah hukum Polres Kota Tangerang supaya bisa mentaati dan melaksanakan pemberlakuan PSBB di Kabupaten Tangerang juga selalu mengajak warga untuk mencegah penularan wabah penyakit virus corona (Covid-19). Dengan cara agar warga selalu memakai masker, cuci tangan pake sabun jangan berkerumun, mentaati aturan dan melaksanakan himbauan Pemerintah dan maklumat Kapolri.

kita lakukan bersama sama melaksanakan himbauan dan aturan yang sudah di keluarkan oleh Pemerintah maupun dari Kapolri agar kita bisa mencegah dan memutus mata rantai Virus Corona ini."tegas Kanit Bintibmas.

Kami dari Sat Binmas mengajak agar supaya elemen masyarakat bisa melaksanakan tentang pemberlakuan PSBB ini. Juga masyarakat harus tetap selalu waspada terhadap wabah Virus Corona (Covid-19) yang marak di wilayah kita. dengan diberlakukan nya PSBB ini diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Untuk itu mari kita selalu jaga jarak, gunakan selalu masker setiap saat, juga selalu menjaga hidup dengan pola sehat, perbayak berolah raga di setiap pagi hari, hindari dari kerumunan orang banyak, selalu mencuci tangan pake sabun setiap 1 jam sekali juga selalu menjemur badan di pagi hari.

Ipda Pol A Hambali juga tak bosan bosannya selalu memberikan arahan atau himabuan kepada warga mayarakat, khusus nya yang ada di lingkungan Masjid AL Amjad, Perum PWS dan Perum Flamboyan kepada semua warga masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, harus bisa selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas nya supaya bisa memutus mata rantai dan bisa mencegah penyebaran virus Corona (Covid- 19).

"Denga Ijin nya kita memohon kepada Allah Swt supaya kita di berikan kesehatan baik jasmani dan rohani, kepada semua masyarakat kabupaten tangerang semoga kita semua di bebaskan dari wabah Virus Corona (Covid-19) ini, supaya kita semua bisa kembali hidup normal dalam sehari hari tanpa ada segala musibah atau penyakit yang selama ini membuat masyarakat kita terganggu akibat wabah Virus Corona (Covid-19) ini."tutup Ipda A Hambali Kanit Bintibmas."

yadi