Cegah Covid 19 Warga Perum Griya Yasa Menggunakan CHECK POINT Di Jalur Utama
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Cegah Covid 19 Warga Perum Griya Yasa Menggunakan CHECK POINT Di Jalur Utama

Thursday, April 23, 2020



Kabupaten tangerang |- Warga Perum Griya Yasa lakukan Chcek Point di jalur Utama yang arah masuk Perum Griya Yasa. warga perum lakukan posko gugus tugas penjagaan dan penangana covid 19 yang di gelar di pintu masuk perum di lokasi RT 02/05  Desa pasir gadung Kec Cikupa Kab Tangerang dengan di awali pada hari sabtu 18/04/2020  pukul 08.00 wib .Sampai waktu yang di tentukan oleh pemerintah kabupaten tangerang.

Warga Perum Griya Yasa melakukan posko gugus keamanan khusus di wilayah Perum Griya Yasa supaya menjaga dan pencegahan covid 19 yang sudah ada himbauan maklumat dari pemerintah dan juga kapolri.dan kami pun lakukan himbauan supaya menggunakan masker.

Posko gugus keamanan Perum Griya Yasa yang di Prakasai oleh Ketua Rw 05 Sukino, Ketua Rw 06 Katmah abdulah, Ketua RT 02/05 Tarno, RT 03/05 Nur Wargiyo, RT 04/05 Abdul Halim, RT 05/05 Budi Santosa, RT 06/05 Komarudin, RT 07/05 Ahmad Roji, RT 02/06 Hamam khohari, RT 03/06 Ajat Sudrajat, RT 04/06 Zainul Wapa, RT 05/06 Sapari, Tokoh masyarakat Lettu Ali Maskuri, Tokoh Agama Sudarso S,Pd,i, juga segenap warga masyarakat Perum Griya Yasa.


Tarno selaku Ketua RT 02/05 langsung menyampaikan kepada Awak media Terhadap dengan di adakan nya posko gugus keamanan guna untuk pencgahan cobid 19. dengan semua elemen warga Perum Griya Yasa yang kita lakukan dengan musyawarah guna untuk melaksanakan maklumat dari pemerintah dan juga kapolri. kami dari warga masyarakat dengan di adakan nya posko dan juga logistik yang menggunakan dana  dari  SWADAYA masyarakat Perum Griya Yasa.untuk logistik petugas jaga kita lengkapi dengan menggunakan antis, sabun cair , sanitezer, dan juga alat untuk pemeriksaan kendaraan yang masuk dan keluar.

Posko gugus tugas keamanan yang di lakukan oleh warga Perum Griya Yasa di jalur utama dengan sistem roling dalam penjagaan mulai dari jam 07.00 wib sampai jam 24.00 wib. kegiatan ini juga guna untuk memutus mata rantai wabah virus corona covid 19 yang selama ini kita rasakan di semua wilayah. yang mudah mudahan supaya wabah virus covid 19 ini  cepat berakhir dan juga supaya kembali normal seperti biasa lagi.

Harapan kami dari warga Perum Griya Yasa supaya dalam kegiatan pencegahan yang kami lakukan supaya tidak terjadi kepada warga perum Griya Yasa. kami pun selalu mewaspadai dengan ada nya covid 19 ini .dengan di berlakukan nya psbb di Perum Griya Yasa ini supaya mengurangi penyebaran dan kita juga mentaati maklumat yang sudah ada di wilayah kabupaten tangerang." ucap ketua RT 02/05 Tarno.

apang