Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Binmas Polresta Tangerang Berikan Sosialisasi di Kelurahan Sukamulya
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Binmas Polresta Tangerang Berikan Sosialisasi di Kelurahan Sukamulya

Friday, April 17, 2020


BANTEN.TRIBUNMILENIAL.COM | Tangerang - Kapolresta Tangerang Kombes Pol H Ade Ary Syam Indradi S.H., M.H., S.I.K melalui Kasat Binmas Kompol Teguh Wahyudi S.H memberikan arahan dan sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) terhadap  Anggota Gugus Tugas Covid- 19 di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Jumat (17/4/2020) jam 09.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Kompol Teguh Wahyudi S.H, Kapolsek Cikupa Kompol H Budi Warsa S.H, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta, Kaurmintu Sat Binmas Ipda Kusmanto, Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripda Chandra Ageng P, Camat Cikupa, Danramil 04 Cikupa, Kapten Inf khoiril Anwar , Lurah Sukamulya Mahfud kuzaeni, S, Ag, M, SI, para Tokoh Masyarakat Sukamulya, serta anggota gugus tugas Covid-19 kelurahan Sukamulya.

Kasat Binmas Polresta Tangerang menyampaikan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 adalah merupakan tugas kita semua dimulai dari gugus tugas Covid-19 tingkat kelurahan.


"Mari kita kawal dan bantu dalam pengawasan pelaksanaan gugus tugas  tingkat RW agar tercapainya hasil yang maksimal dalam memutus kan mata rantai penyebaran Covid-19 ini."ujar Teguh Wahyudi Kasat Binmas.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Sukamulya Mahfud Kuzaeni S.Ag M.Si, jelang akan di berlakukan nya PSBB di kabupaten Tangerang, selalu mengingatkan dan  memberikan himbauan kepada warga dan anggota gugus tugas Covid-19, agar selalu mematuhi himbauan dan arahan baik dari pemerintah maupun kepolisian, jangan berkerumun, selalu pake masker, berjemur di pagi hari, selalu cuci tangan pake sabun dan jangan mudik,  di harap kan pencegahan Covid-19 ini bisa maksimal.

"Saya berharap, warga mematuhi himbauan Pemerintah dan kepolisian, agar warga khususnya warga Kelurahan Sukamulya terbebas dari virus Corona."harap Mahfud.

Dalam sambutan terakhir nya Kasat Binmas Kompol Teguh Wahyudi berpesan "mari kita himbau dan ingatkan terus kepada rekan-rekan dan keluarga yang ada di rumah untuk mematuhi anjuran Pemerintah karena ujung tombak keberhasilan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah diri kita sendiri."pungkas Teguh Wahyudi.*

apang/yadi