Desa Talaga Kecamatan Cikupa Dapat Bantuan Sembako dari Polda Banten
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Desa Talaga Kecamatan Cikupa Dapat Bantuan Sembako dari Polda Banten

Thursday, April 30, 2020



Tangerang |- Ditengah maraknya wabah penyakit Virus Corona (Covid-19) dan banyak warga yang terdampak Virus ini, salah satu  diantaranya adalah warga Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Hari ini Desa Talaga menerima bantuan berupa sembako dari Polda Banten melalui Polsek Cikupa. Kepala Desa Talaga H Nasarudin SH atau yang lebih akrab di sapa H. Ude didampingi beberapa perangkat Desa secara langsung menerima bantuan berupa sembako dari Polda Banten melalui Polsek Cikupa di Halaman kantor Desa Talaga. Rabu (29/4/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu Ipda Agus Supriyadi provos Polsek Cikupa, Aiptu Mahdi Binamas, Peltu Ismoyo Babinsa, H. Nasarudin Kepala Desa Talaga Sekdes Yani, juga di dampingi sejumlah aparatur Desa yang hadir.

"Hasil dengan instruksi dari Kapolri, kami kawal pendistribusian bantuan sembako ini agar benar-benar sampai kepada orang yang benar-benar membutuhkan yang terdampak Covid-19 ini".ujar Agus Supriyadi Provos Polsek Cikupa

.H Nasarudin SH ( H Ude ) sebagai kades talaga menyapaikan dalam pemberian sembako ini saya juga mewakili ucapan terima kasih kepada POLRI Melalui Polda Banten atas pemberian bantuan  sembako  ini." ucap Kades H Ude ."

Asnudin Warga Desa talaga juga yang terdampak wabah virus corona covid 19. saya berterima kasih kepada kepala desa H Nasarudin yang sudah memberikan sembako ini dan saya juga ucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu saya dan juga warga desa talaga ini. saya doa kan supaya kepala desa dan juga kepolisian di berikan kesehatan jasmani rohani dan di mudah kan segala urusan nya haya allah swt yang maha tau segala nya.." pungkas Asnudin."

H Nasarudin SH ( Kepala Desa Talaga ) kami dari pemdes talaga akan selalu memberikan sembako ini kepada orang yang benar benar tidak mampuh dan layak mendapatkan nya. saya akan selalu memantau dalam bantuan ini." ucap Kades H Ude SH."

Apang/yadi