Dukung PSBB, Pemdes Budimulya Wajibkan Warganya Gunakan Masker Cegah Covid 19
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Dukung PSBB, Pemdes Budimulya Wajibkan Warganya Gunakan Masker Cegah Covid 19

Wednesday, April 29, 2020



Tangerang  | -Pemerintah Desa  Budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, yang dimulai dari RT, RW, Jaro dan para relawan Gugus Tugas Covid- 19 tak bosan - bosannya memberikan himbauan terhadap warga agar mematuhi dan melaksanakan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) serta himbauan baik dari pemerintah maupun dari kepolisian terutama dalam setiap aktivitas harus menggunakan masker, jangan berkerumun, jaga jarak 2 meter, selalu cuci tangan pake sabun, selalu berjemur di pagi hari dan jangan mudik. Agar bisa memutus mata rantai Penyebaran virus Corona (Covid-19). Rabu (29/4/2020).

H Asan Kepala Desa Budimulya yang lebih akrab di sapa H Asan memaparkan kepada Wartawan PostDesa. Saya pribadi dengan tidak bosan - bosan nya selalu memberikan himbauan dan instruksi baik kepada ketua RT, RW, para relawan Gugus Tugas Covid-19 dan Jaro atau langsung kepada warga Budimulya agar selalu mematuhi himbauan dan instruksi baik dari pemerintah maupun dari kepolisian agar para warga yang berada di wilayah Budimulya bisa memutus mata rantai penyebaran  dari Virus Corona ini.


"Sampai saat ini, Alhamdulillah warga Desa Budimulya sudah  timbul kesadaran untuk mematuhi dan menjalankan pemberlakuan PSBB dan hampir 95% para warga sudah menggunakan masker dan tidak berkerumun, Ini berkat kerjasama seluruh para perangkat Desa dan para relawan Gugus  Tugas Covid-19, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada para petugas yang sudah menjalankan tugas nya dengan penuh tanggung jawab."ujar H Asan".

Berdasarkan pantauan wartawan PostDesa, ada beberapa gang di setiap RT, terutama di malam hari yang selalu di jaga oleh para relawan Gugus Tugas Covid-19, untuk memberikan himbauan kepada para warga yang keluar masuk agar selalu memakai masker dan ketika mau masuk ke wilayah Desa Talagasari diwajibkan cuci tangan pakai sabun yang sudah disediakan."  pungkas kades H Asan."

Apang/yadi