Muspika Kecamatan Solear Bersama pemdes munjul Tertibkan pasar malam

Pasang Iklan Anda


Muspika Kecamatan Solear Bersama pemdes munjul Tertibkan pasar malam

Thursday, April 2, 2020




Kabupaten Tangerang, Pemdes munjul Bersama Muspika Kecamatan Solear mengadakan penertiban pasar malam yang berlokasi di perumahan munjul Rt 03/04 pada hari rabu 01/04/2020 pukul 13.00 wib

acara penertiban pasar  malam yang di hadiri oleh kades mujul Hj Anih, Camat solear H Soni karsan, Ketua BPD Mahdi S,Pd, Jaro Nurjaya, Yayan Ketua Rt, Kasi sat pol pp kec solear Agus haerudin, Serma Kamis perwakilan Danramil 013 cisoka, Sertu Supri  Babinsa desa munjul. juga Perangkat desa, jajaran Anggota BPD,Turut hadir juga linmas desa. kecamatan solear kab tangerang.

Kepala desa munjul hj Anih menyampaikan langsung dengan adanya penertiban pasar malam yang berlokasi di dua rt / 03/04.Rt 04/04 di kejaroan 02..saya selaku kepala desa munjul kecamatan solear berharap kepada seluruh masyarakat dan juga pedagang supaya tidak beraktipitas untuk sementara dengan ada nya peraturan dari pemeritah yang mana kita harus mentaati peraturan yang ada di wilayah kita.

Masih ucap Kades Munjul,saya selaku kepala desa berharap kepada semua masyarakat desa munjul harus bisa hidup pola sehat supaya kita terhidar dari wabah virus corona covid 19 yang sudah marak.dengan ada nya pasar malam yang ada di wilayah saya dan supaya mengentikan aktipitas supaya  tidak terjadi kerumunana warga."Allhamdulilah situasi di desa munjul terkendali aman dari wabah virus corona covid 19 ini .saya dengan para stap desa sudah menetraliisir kepada warga masyarakat desa munjul kecamatan solear kab tangerang." Tutur kades munjul hj Anih."

H Soni Karsan Camat solear langsung menyampaikan kepada awak media dengan ada nya kegiatan menertibkan semua pasar malam yang ada di desa desa se kecamatan solear kabupaten tangerang. yang mana dalam situasi saat ini kita lagi melawan wabah virus corona covid 19. maka dari itu kami dari unsur muspika kecamatan solear dengan desa munjul juga didampingi oleh perwakilan dari Danramil 013 cisoka untuk menertiban ada nya pasar malam .supaya tidak ada lagi kerumunan yang bisa menimbulkan wabah penyakit

H Soni Karsan juga sudah menertibkan 4 empat pasar malam dan 1 satu pasar pagi yang ada di wilayah kecamatan solear dengan harapan kepada semua masyarakat kecamatan solear bisa mengerti dengan adanya situasi seperti ini. Himbawan ini langsung dari presiden juga bupati tangerang supaya terlaksana memutus matai rantai wabah virus corona covid 19 ini" Tutup camat solear H Soni karsan."

yadi