Rispanel arya S.S.t M.M Gelar Diskusi Yang Mengakibatkan Krisis Ekonomi
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Rispanel arya S.S.t M.M Gelar Diskusi Yang Mengakibatkan Krisis Ekonomi

Friday, April 10, 2020



Tangerang | Tribunmilenial.com
Di dalam penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat dan mengakibatkan krisis ekonomi di seluruh wilayah indonesia yang di akibatkan cepatnya penyebaran virus corona, dewan Rispanel Arya S.S.T M. M mengelar rapat diskusi terbatas dengan mengundang awak media yang bertempat di saung sahara kelurahan binong kecamatan curug. Pencegahan penyebaran virus covid-19 ini terus di lakukan oleh pemerintah dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar bisa memutuskan Rantai virus corona. Akibat penyebarannya terlalu cepat yang berdampak krisisnya ekonomi dan dirasakan oleh masyarakat betapa sulitnya mencari uang di saat ini. banyaknya masyarakat mengeluh susahnya mencari uang dan mengharapkan perhatian dari pemerintah daerah maupun pusat ,maka dari itu anggota dewan dari praksi PKS Rispanel Arya S.S.T M.M peduli kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan sembako dan memberikan kepada rekan-rekan media kepedulian ini sangat di rasakan oleh masyarakat dan rekan-rekan media


Saat memberikan arahan Angota dewan dari praksi PKS Rispanel Arya S.S.T M.M mengatakan, 

Dampak dari COVID-19 ini kita merasakan semua kesulitan, maka dari itu saya mengajak rekan-rekan media untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu membawa hanitizer memakai masker agar penyakit di luar tidak di bawa kerumah ataupun sebaliknya, banyak daerah yang sudah masuk zona merah. Dan ekonomi kedepan akan krisis dan  pabrik-pabrik akan banyak yang tutup dan banyaknya PHK karena virus ini selesainya cukup lama dua atau tiga bulan kedepannya belum tentu akan normal dan di saat ini bukan waktunya untuk membeli barang ataupun bukan dibutuhkan dan saat ini yang dibutuhkan adalah sembako persiapan bisa bertahan hidup selama kita di rumah,dan  saya selalu memberikan arahan kepada relawan Sahara yang selalu memonitor warga takut ada yang membutuhkan ataupun tidak makan akibat dampak COVID-19 ini dan dari tim Sahara akan melaporkan kepada saya , dan saya langsung memberikan 150 paket kepada masyarakat yang membutuhkan atau tidak mampu , untuk saat ini di DKI sekarang ini udah masuk PSBB dan ekonomi akan sulit atau pun krisis kedepannya "ucapnya"


Saat memberikan keterangan rustam efendi mengatakan,  kepedulian ini adalah rasa kehormatan bagi semua rekan media maupun masyarakat yang terkena dampak COVID-19 yang bisa di rasakan langsung. Semoga bapak dewan Rispanel selalu di berikan kesehatan ,dan selalu bisa berbagi di saat sekarang ini "tegasnya"

(Sopiyan/padli)