Sat Binmas Bersama Pemdes Tapos Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid 19.
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Sat Binmas Bersama Pemdes Tapos Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid 19.

Wednesday, April 15, 2020


tangerang- tribunmilenial.com | -pemdes tapos bersama satbinmas polresta kota tangerang gelas sosialisasi persiapan pemberlakuan PSBB dan juga pembentukan penanganan gugus tugas Covid 19 yang di gelar di halaman kantor desa tapos kec tiga raksa pada hari rabu 15/04/2020 pukul 09.00 wib

Acara Sosialisasi penanganan covid 19 ini di hadiri oleh:
Kasat binmas polresta kota tangerang Kompol Teguh Wahyudi, Ipda Kusmanto, Kepala Desa tapos Khaerudin, Sekdes Syarifudin, Ketua BPD, Ketua LPM, Kabid linmas Aan Supriyatna, Binamas S Bagio, Babinsa A Rendy, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se desa tapos, para RT,RW,Jaro se desa tapos, Kader Posyandu, juga para peserta tem gugus tugas penangana virus covid - 19.

Khaerudin Kepala desa tapos Dalam acara sosialisasi penanganan virus covid - 19 langsung menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat desa tapis dan juga kepada peserta gugus tugas penanganan virus covid 19 ini bisa selalu bekerja profesional dalam menangani penyebaran virus corona dan juga akan ada pemberlakuan PSBB yang di laksanakan pada hari sabtu 18/04/2020 ini.

saya juga selaku kepala desa tapos memberikan arahan atau imbauan kepada para Rt,Rw,Jaro juga harus bisa melajukan dalam semua hal yang ada di lingkungan nya masing masing yang ada di desa tapos ini.lnjut

Mari kepada semua masyarakat desa tapos untuk bisa menjaga diri kita dan juga keluarga kita, sudara ,tetangga, teman kita supaya bisa selalu menjaga jarak berkomunikasi dan selalu menjemur di pagi hari. mengunakan maskar. juga jangan lupa mencuci tangan setiap 1 jam sekali dan harus selalu berolah raga guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona covid 19 ini.

Harapa saya kepada semua masyarakat desa tapos mudah mudahan selalu di berikan kesehatan dan juga supaya selalu kuat dalam menghadapi wabah penyebaran virus covid 19 ini. juga kepada para ketua rt, rw, jaro harus bisa menyikapi dalam hal pemberian yang yang mana supaya jangan salah sasaran kepada orang yang membutuhkan pemberian sembako.

Supaya kita bisa melawan penyebaran wabah virus covid 19 yang semakin marak di wilayah kabupaten tangeran ini.mudah mudah pemdes tapos akan lakukan penyemorotan di beberapa tempat ibadah yang ada di wilayah desa tapos kecamatan tiga raksa.supaya datang nya bulan suci ramadan kita bisa lakukan sholat tarweh supaya steril dalam menjalan kan nya.ucap Khaerudin kepala desa tapos."

Kompol Teguh Wahyudi  kasat binmas polresta kota tangerang dalam kesepatan langsung menyapaikan kepada seluruh elemen masyarakat desa tapos marilah kita harus di biasakan untuk menjemur diri di pagi hari. juga kita harus bisa jaga jara dalam berkomunikasi selalu menggunakan maskar dan harus rajin bercuci tangan menggunakan sabun atau antis setiap 1 jam sekali .juga harus bisa hidup dengan pola sehat dan harus mengindari dari kerumunan orang banyak.lnjut

Imbauan kompol Teguh wahyudi kepada seluruh  elemen masyarakat desa tapos supaya kurangi dalam keluar rumah supaya kita bisa menjaga diri kita dan juga keluarga supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona covid 19 ini. mudah mudahan untuk masyarakat di desa tapos terhidar dari wabah virus covid 19 yang mana semakin marak saat ini. mari kita semua untuk biasa memtaati apa yang sudah ada intruksi maklumat dari pemerintah ." tutur kasat binmas kompol teguh wahyudi."

apang/yadi