Sat binmas polres kota tangerang lakukan pemasangan/ menempelkan maklumat kapolri
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Sat binmas polres kota tangerang lakukan pemasangan/ menempelkan maklumat kapolri

Friday, April 3, 2020


KABUPATEN TANGERANG |- Polres kota tangerang gelar  menempelkan maklumat himbauan kapolri dengan berkeliling  bersama sat binmas di beberapa tempat keramaian yang ada di wilayah 3 raksa kabupaten tangerang juga wilayah hukum polres kota tangerang pada hari jumat tanggal 03/04/2020 pukul 11.00 wib.

Bersama sat binmas polres kota tangerang menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kabupaten tangerang yang harus mematuhi Himbauan maklumat kapolri  agar bisa di laksanakan dengan baik. juga jangan panik dan resah terhadap virus corona yang marak di daerah kabupaten tangerang.

Kegiatan himbauan maklumat ini di pimpin oleh Ipda Kusmanto, Ipda Hambali, Brigadir Chandra, bersama jajaran anggota sat binmas.

Ipda Kusmato langsung memberikan himbauan kepada semua warga masyarakat untuk supaya tidak panik dengan adanya penyebaran virus corona ini. Maka dari itu kami sat binmas melakukan dengan menempelkan maklumat himbauan di beberapa titik keramaian seperti Alpa maret, Indomaret, ATM, Pom Bensin, yang ada di wilayah 3 raksa yang selalu sering di kunjungi orang banyak.

saya mengajak kepada semua elemen masyarakat kabupaten tangerang supaya selalu mematuhi himbauan dari kapolri yang sudah ada di dalam maklumat dan menganjurkan untuk hidup sehat juga harus berbayak berolah raga juga harus selalu menjemur di setiap pagi hari supaya terhindar dengan segala penyakit.

Dalam maklumat  tersebut Memberikan himbauan dengan berkeliling di wilayah hukum polres kota tangerang. supaya semua masyarakat mendengar kan apa isi himbauan maklumat  tentang penyebaran virus corona ini, sangat penting sekali kita harus selalau tetap berwaspada dengan ada nya penyebaran virus corona covid 19 ini." ucap Ipda kusmanto."

Senada dengan Ipda Hambali sama apa yang di sampaikan oleh Ipda kusmato tentang himbauan maklumat dari kopolri. supaya semua masyarakat kabupaten tangerang bisa melaksanakan apa yang sudah pemerintah keluarkan aturan maklumat himbauan ini. kami dari sat binmas polres kota tangerang selalu mengajak kepada seluruh masyarakat supaya bisa hidup dengan pola sehat dan juga harus selalu berbanyak olah raga dan selalu menjaga jarak dengan orang"dan juga harus bisa menjaga dari tempat orang berkerumunan keramaian.lnjut 

ipda hambali selaku sat binmas tak henti henti nya melakukan penempelan maklumat himbauan dan anjuran kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten tangerang supaya kita  bisa menyikapi dalam situasi  saat ini melawan wabah virus corona covid 19.." tutur Ipda Hambali."

yadi