Sinergitas Sat Binmas Bersama Alfamart Bagikan Makan Siap Saji
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Sinergitas Sat Binmas Bersama Alfamart Bagikan Makan Siap Saji

Monday, April 6, 2020



TANGERANG | -Sat Binmas Polres kota Tangerang lakukan kerja sama dengan Alfamart  Membagikan Makan Siang Siap Saji  Kepada Masyarakat Luas Yang Melintas di Depan Gerbang Alfamart Kp Pasir Bolang Desa Cibadak Kecamatan Tiga Raksa Pada Hari Senin 06/04/2020 Pukul 12.00 wib.

Acara Kegiatan ini Berlangsung Pada Siang Hari Yang di Pimpin Oleh Kasat Binmas Kompol  Teguh Wahyudi, Ipda Kusmanto, Ipda Rawi, Brigadir Romli, didampingi oleh Agus Supriyatna Chief of Security, Para jajaran Alpamaret yang Hadir Dalam Pembagian Makan Siang Siap Saji.

Kompol Teguh Wahyudi  sebagai Kasat Binmas langsung melakukan kegiatan ini dalam rangka membagikan makan siang kepada semua orang yang melintas didepan gerbang alpamaret. kegiatan ini juga untuk tanggap corona covid 19 yang selama ini sudah marak di wilayah hukum polres kota tangerang.

Semua ini dilakukan Sat Binmas Polres Kota Tangerang berikut anggota personil POLRI lainnya untuk menunjukkan rasa solidaritas yang tinggi dan menunjukkan sifat kekeluargaan kepada warga di wilayah hukum Polres kota Tangerang, Dengan harapan kepedulian di dalam memberikan makan siang kami dapat membuat masyarakat bangga dan mayarakat bisa memakan sajian menu makanan tersebut dengan baik dan merasa tidak lapar lagi di dalam situasi yang sedang dalam kondisi yang kurang baik yaitu situasi adanya penyebaran virus Corona.

Sesuai Perintah Kapolres Kota Tangerang di dalam pelaksanaannya dijalani oleh Kasat Binmas Kompol Teguh Wahyudi, Ipda Kusmanto, Ipda Rawi, Brigadir Romli,
kegiatan di dalam membagikan nasi bungkus diberikan kepada tukang ojek ,Ojol dan pedagang asongan yang mangkal, ini semua bertujuan untuk mengurangi beban kepada yang bersangkutan karena berkurangnya pendapatan sehari-hari akibat merebaknya Virus Coroba ini.

Para personil Polres Kota Tangerang di dalam aksinya membagikan makanan tersebut juga sekaligus menghimbau untuk warga masyarakat agar tetap waspada terhadap virus corona dan di harapkan hal yang terpenting adalah untuk menjaga kesehatan tubuh dengan pola hidup sehat dan anjuran terakhir adalah ikuti aturan-aturan Pemerintah.

yadi