Tiga Pilar Sidak Lokasi Pemancingan Dengan Pemdes Dukuh
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Tiga Pilar Sidak Lokasi Pemancingan Dengan Pemdes Dukuh

Wednesday, April 22, 2020



Kabupaten Tangerang |- Pemdes Dukuh laksanakan sidak dengan muspika kecamatan juga TNI POLRI didampingi oleh keplala desa dukuh kepada para pemilik tempat pemancingan yang selama ini tidak menghiraukan ada nya maklumat dari pemerintah juga polri kegiatan yang di gelar di kp dukuh desa dukuh kec cikupa pada hari selasa malam 21/04/2020 pukul 20.00 wib.

Dalam kegiatan sidak gunak untuk mengatisipasi pencegahan dan penuraran wabah virus covid 19 juga pemberlakuan nya psbb di hadiri oleh:
Camat cikupa H Abdulah S,Sos, M, Si, Kp, Sekcam cikupa Hadiyanto, Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa SH, Danramil 04 cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar, Kepala Desa Dukuh Adharudin ( ajo ), BPD, LPM, Karang Taruna, Para Ketua RT, RW, Jaro, dibantu oleh Mitra Komdes desa dukuh.

Dalam kegiatan ini juga langsung di gelar oleh tiga pilar dan didampingi oleh kepala desa dukuh.

Dalam kesempatan ini Camat cikupa H Abdulah langsung membeberikan himbauan juga arahan kepada pemilik pemancingan yang ada di wilayah desa dukuh. supaya bisa mematuhi maklumat yang sudah di keluarkan oleh pemerintah dan juga polri. dikarnakan pemilik pemancingan tidak menghiraukan dengan ada nya himbauan dan juga pabb yang sudah berjalan untuk 14 hari kedepan.

Kami dari FORKOPIMCAM kecamatan cikupa melalu melakukan sosialisasi dalam penangana juga pencegahan terhadap wabah virus corona covid 19. dan kita juga langsung memberikan teguran agar tempat pemancingan ini di tutup supaya tidak ada penyebaran kepada orang lain dengan wabah virus covid 19 ini dan juga harus mematuhi maklumat yang sudah ada " ucap camat cikupa H Abdullah."

Masih di tempat yang sama Danramil 04 cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar langsung memberikan himbuan kepada pemilik tempat pemancingan yang selama ini tidak menghiraukan dengan maklumat yang sudah di keluarkan oleh pemerintah juga polri.

Saya selaku danramil cikupa menegaskan kepada pemilik mulai malam ini tempat ini harus di tutup.di karnakan sudah mengundang banyak orang yang akan mengakibat kan penuran wabah virus covid 19. dan saya akan menindak keras bila mana tempat pemancingan ini dibuka kembali kalau tidak mematuhi dengan adanya maklumat ini." tutur Danramil 04 ckp Khiiril anwar."

Masih suasana yang sama Kapolsek cikupa Kompol Budi Warsa langsung memberikan arah keras kepada para pemilik pemancingan yang ada di desa dukuh kecamatan cikupa.kalau masih ada yang buka saya tidak akan segan segan memberikan sangsi keras dengan alasan mereka tidak mengiraukan himbawan maklumat dari pemerintah juga kapolri. yang selama ini sudah menjadi arahan untuk semua masyarakat yang ada di wilayah kabupaten tangerang." tutur kapolsek kompol Budi warsa."

Di lain tempat Kepala desa dukuh Adharudin sewaktu di wawancarai oleh awak media langsung memberikan keterangan dalam pemantauan juga memberikan arahan kepada para pemilik pemancingan yang tidak mengiraukan dengan ada nya maklumat himbauan dari pemerintah dan juga dari kapolri di desa dukuh ini. saya selaku pemerintah desa dukuh sangat merasa tidak di hormati padahal kami sudah memberikan himbauan dan arahan tentang maklumat ini. kita sampaikan jyga tolong jangan samapai untuk mengudang orang banyak dikarnakan adanya penularan wabah virus corona covid 19 dan juga supaya mentaati ada nya pembelakuan psbb yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten tangerang.

Kami dari pemdes dukuh berkordinasi dengan pihak kecamatan dan juga TNI dan POLRI untuk menindak lokasi pemancingan yang masih buka dan juga tidak menghiraukan himbauan dalam pencegahan penyebaran wabah virus covid 19 ini." punkas kades dukuh Adharudin."

apg/