Agenda Penanggulangan Dampak Covid 19, DPD Gelora Kabupaten Serang Bagikan Sembako Dan Masker
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Agenda Penanggulangan Dampak Covid 19, DPD Gelora Kabupaten Serang Bagikan Sembako Dan Masker

Saturday, May 9, 2020




Serang - Ditengah maraknya wabah penyakit Virus Corona (Covid- 19). DPD Gelora Kabupaten Serang membagikan Sembako dan Masker kepada Seluruh DPC se- Kabupaten Serang. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda gugus tugas penanggulangan dampak Pandemi Covid- 19. Ada 300 buah masker dan 100  paket sembako dibagikan. Penerima adalah para warga dan kader Gelora yang terdampak secara ekonomi dari Pandemi Covid- 19, Sabtu (9/5/2020).

Penyerahan sembako dilakukan langsung oleh H. Babay Suhendri selaku Ketua DPD Gelora Kabupaten Serang, didampingi oleh Sendi Ardianto selaku Sekjen DPD Gelora Kabupaten Serang dan para Pengurus DPD, sembako di serahkan kepada beberapa perwakilan,  Daerah Pemilihan (Dapil).

Oman salah satu pengurus DPC Kecamatan Tirtayasa mengucapkan terimakasih atas perhatian Partai Gelora terhadap kadernya. "Ditengah situasi yang sulit seperti ini bantuan yang diberikan sangat berharga. Setidaknya dapat sedikit meringankan beban ekonomi beberapa hari kedepan." kata Oman.

Ketua DPD Gelora Kabupaten Serang, H. Babay Suhendri menyampaikan bahwa bantuan bersumber dari sumbangan DPW Gelora dan donasi yang digalang oleh para pengurus.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPW, para pengurus DPD dan para donatur yang sudah terlibat dalam pembagian sembako ini, semoga ini jadi ladang amal kita semua, aamiin," ujar H. Babay.

Dalam kesempatan yang sama, Sendi Ardianto Sekjen DPD Gelora Kabupaten Serang, memaparkan kepada awak media, ini bagian ikhtiar dan bentuk kepedulian dari DPD Gelora untuk turut berkontribusi dan memberikan andil ditengah maraknya wabah Virus Corona (Covid- 19) terutama bagi para kader dan warga yang  terdampak pandemi Covid- 19.

"Dengan dibagikannya paket sembako ini semoga dapat meringankan kebutuhan dan beban hidup para kader dan warga yg terdampak covid-19, walaupun mungkin ini belum maksimal. Semoga kami diluaskan rizki agar bisa berbuat lebih banyak lagi, mari kita bersama - sama berdoa semoga Virus Corona (Covid- 19) ini cepat berlalu dan musnah dari muka bumi ini, aamiin." pungkas Sendi Ardianto.

sopiyan