Babinsa Koramil 05/KJ Bagikan Susu Cair Kemasan Botol Kepada Lansia Dan Anak-Anak
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Babinsa Koramil 05/KJ Bagikan Susu Cair Kemasan Botol Kepada Lansia Dan Anak-Anak

Friday, May 8, 2020



Jakartra Barat – Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Kelurahan Sukabumi Utara, Pelda Budi supriyadi bersama anggota Satpol PP. Bapak Efrizal dan Bapak Subrata melaksanakan giat Jakbar berbagi dengan membagikan Susu cair kemasan botol 270 ml kepada warga yang membutuhkan dan terdampak penyebaran covid-19. Jumat (08/05/20).

Giat jakbar berbagi yang dilaksanakan di Jalan Martaip RT, 05/08 Kel: Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk. Jakarta Barat dengan membagikan susu cair kemasan botol 270 ml sebanyak 2 dus (48 botol) kepada warga yang terdampak covid-19

Selain di Kelurahan Sukabumi Selatan, Babinsa Kelurahan Kebun Jeruk, Peltu Abdul Kadir dan Sertu Yusuf Iskandar juga melaksanakan jakbar berbagi dengan membagikan susu cair kemasan botol 270 ml sebanyak 2 dus (48 botol) kepada warga lanjut usia dan anak-anak di Jl. Marjuki RT, 03/03, Kel. Kebon Jeruk Kec: Kebon Jeruk. Jakarta Barat.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko mengatakan, Kami dan para Babinsa terus melaksanakan pembagian susu cair tersebut kepada warga sesuai instruksi Komando atas, dan susu tersebut kami utamakan untuk para lansia dan anak-anak. Selain itu Danramil juga mengharapkan kepada warga untuk tetap melaksanakan himbauan-himbauan para Babinsa kami yang ada di wilayah dan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Dengan adanya bantuan susu cair kemasan botol ini yang kami terima dari Kodim 0503 Jakarta Barat untuk di bagikan kepada warga yang membutuhkan hendaknya warga tidak melihat besar kecilnya yang kami berikan, tetapi melihat dari bentuk kepedulian kami sebagai TNI yang peduli pada warga binaannya.”ucap Danramil Kapten R Edy Moerdoko.(@mr)