Camat Bonjer Sambangi Dapur Umum TNI-Polri Kodim 0503/JB, Ini Ucapnya
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Camat Bonjer Sambangi Dapur Umum TNI-Polri Kodim 0503/JB, Ini Ucapnya

Wednesday, May 27, 2020



Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama dengan PT. Sido muncul yang setiap harinya membagikan nasi box siap saji sebanyak 300 box perhari kepada warga di wilayah binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB di sambangi Camat Kebon Jeruk. Rabu, (27/5).

Camat Kebon Jeruk (Bonjer), Bapak Saumun, S.,Sos bersama jajarannya sambangi dapur Umum TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat.

Danramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dalam keterangannya mengatakan, Kunjungan Camat tersebut sebagai bentuk apresiasi, penyemangat dan mendukung kepada prajurit TNI yang bertugas di dapur umum tersebut.

Saat di temui awak media, Camat Kebon Jeruk, Saumun, S., Sos mengatakan, terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya para personil yang berada di dapur ini.

"Kami atas nama Pemprov DKI dan seluruh jajaran dan pribadi mengucapkan terima kasih Kepada Dandim Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, para Babinsa Koramil Kebon Jeruk dan seluruh unsur yang terkait di wilayah Kebon Jeruk yang mendukung seluruh kegiatan dapur Umum TNI-Polri ini."tutur Camat.

Lanjutnya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI yang bertugas di dapur ini yang mana telah bekerja dengan tidak mengenal lelah dan hari libur, bahkan di hari Raya Idul Fitri 1441 H ini, yang penuh keberkahan para personil TNI tidak berkumpul bersama dengan keluarga untuk berlebaran tapi tetep berada di bawah tenda dapur untuk melayani warga yang membutuhkan yang terdampak covid-19. Tambahnya.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Kodim 0503 Jakarta Barat dan seluruh Jajarannya."Ungkap Camat, Saumun.