Danramil 05/KJ Dan Camat Bonjer Pimpin Langsung Giat Jakbar Berbagi

Pasang Iklan Anda


Danramil 05/KJ Dan Camat Bonjer Pimpin Langsung Giat Jakbar Berbagi

Sunday, May 17, 2020



Kodam Jaya - Jakarta Barat - Dengan kerjasama tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk, Warga Rw.03 Green Garden gelar Jakbar berbagi "Gerakan Peduli Warga Rw. 03 Green Garden", warga yang mampu bantu yang membutuhkan, pada pukul 08. 30 Wib hingga selesai di RW. 03, Jl.Perumahan Green Garden,  Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (17/05).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Camat Kebon Jeruk, Saumun, S, Sos pimpin giat pembagian paket sembako yang di selenggarakan oleh warga Rw. 03 yang bekerjasama dengan Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Danramil Kebon Jeruk menyampaikan, agar  warga harus terus mengikuti ketentuan yang di tetapkan pemerintah dengan selalu memakai masker,  jaga jarak dan tidak keluar rumah jika tidak penting serta sering mencuci tangan yang bersih guna memutus mata rantai virus covid-19.

"Untuk yang mempunyai niat mudik ke kampung halaman sebaiknya di tunda dulu demi mengantisipasi penyebaran covid-19."Tegas Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Ia juga mengatakan, tidak ada cara yang lebih tepat demi memutus mata rantai virus covid-19 selain mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, hindari kerumunan atau social distancing, jaga jarak hindari kontak phisyc atau phisyc distancing  untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19," tandas Kapteb R Edy Moerdoko.

Pemberian paket sembako di awali dengan cara simbolis dan di lanjutkan dengan door to door yang langsung di serahkan oleh Danramil dan Camat Kebon Jeruk

Paket sembako yang di bagikan sebanyak 500 paket dan di bagikan kepada Warga Blok 1 dan blok 2, Rw, 08, masing-masing 100 paket, Anak yatim Rw. 08, sebanyak 100 Paket,
Janda Rw. 08 sebanyak 100 Paket serta Ibu PKK, Rw. 08 juga 100 Paket. Dengan masing-masing paket berisikan, Beras 2 Kg,
Indomie 10 bks, Minyak 1 ltr, Susu 1 Klg,
Kue Kering 1 Klg dan Sirup 1 Btl.

Giat pembagian sembako tersebut di hadiri oleh, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun S.sos, Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masarul Iman,
Kapospol Ipda Alek, Bimas Aiptu Sunardo,
Babinsa Koramil 05/KJ 3 personil di pimpin Pelda Sutoyo, Ketua Rw 03, Bapak Anwar,
Satpol PP 3 personil di pimpin Bapak Muslih dan Ketua Rt serta Rw. 08. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.