Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko Hadiri Bakti Sosial Donor Darah
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko Hadiri Bakti Sosial Donor Darah

Monday, May 4, 2020



Jakarta Barat - Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko hadiri bakti sosial donor darah hari ke tiga yang dilaksanakan di Kantor P3PAUD, Jl. Kebon Jeruk, no. 2. RT. 005/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Yang di mulai pukul 19.00 Wib yang usai pada pukul 22.00 Wib. Minggu malam, (03/05/20).

Kapten Cpl R Edy Moerdoko menuturkan, bahwa di hari ke tiga bakti sosial donor darah ini ada 7 personil TNI dari Kodim 0503 Jakarta Barat yang ikut berpartisipasi mendonorkan darah dalam menghadapi pandemi covid-19 yang di selenggarakan tiga pilar Kec. Kebon Jeruk yang bekerjasama PMI DKI Jakarta dan BBI, pada hari ini juga kami mengundang dan mengajak Abang Ojol untuk ikut serta mendonorkan darahnya dan bisa dilihat antusiasnya hampir 20 pengemudi ojol ikut antri menunggu giliran untuk menyumbangkan darahnya.

"Calon pendonor darah di hari ke tiga ini terdaftar total 245 orang,  dan yang dapat melaksanakan donor darah sebanyak 188 orang,  personil TNI Kodim Jakarta Barat 7 orang dan masyarakat 181 orang,  semoga besok hari senin tgl 4 Mei 2020 peserta donor juga makin bertambah "Tutur Kapten R Edy Moerdoko.

Seperti biasanya, yang mana usai donor darah dilaksanakan para pendonor darah di berikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian serta rasa terima kasih kepada masyarakat yang mana bersedia mendonorkan darahnya dalam situasi pandemi covid-19.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan personil TNI yang telah bersedia mendonorkan darahnya di pasca pandemi covid-19 ini. Bakti sosial donor darah akan di lanjut besok." ucap Danramil sebagai bentuk apresiasi.

Giat donor darah dan penyerahan paket sembako yang berisikan Beras 5 Kg, Indomie 10 bungkus, Snack Muffin 1 bungkus, Biscuit 1 Kaleng, Susu Ultra 2 buah, Wafer Tango 1 buah, Vitamin C,  5 Butir dan Masker 1 helai, dalam kegiatan donor darah juga dihadiri Ketua Unit PMI  DKI, Dr. Salimar Salim, MARS, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Kanit Intel Polsek Kebon Jeruk, Iptu Pol Ganis dan Tim Medis PMI 12 personil.

Adapun pengamanan giat tersebut dilaksanakan oleh personil Koramil 5 personil, Polsek Kebon Jeruk  5 personil,
Satpol PP Kec. Kebon Jeruk 10 personil dan
FKDM Kebon Jeruk 2 personil.